2 Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Cerah dan Mulus Tanpa Merkuri di Usia 40 Tahun

2 Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Cerah dan Mulus Tanpa Merkuri di Usia 40 Tahun

2 Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Cerah dan Mulus Tanpa Merkuri di Usia 40 Tahun-Youtube.com / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang, tidak ada bahan dapur yang ampuh putihkan wajah kusam? Kamu wajib nih simak pembahasan ini sampai akhir dan cobain resepnya di rumah. 

Memiliki kulit yang cerah dan mulus ternyata bisa lho tanpa skincare. Apalagi, skincare berbahaya yang mengandung merkuri.

Memasuki usia 40 tahun keatas ada bergam tanda penuaan yang mulai muncul. Salah satunya seperti kulit kusam dan kering. Apakah kamu juga tengah mengalaminya? 

Tak hanya menggunakan skincare, nyatanya perawatan alami juga bisa kamu coba. Misalnya, menggunakan perawatan alami seperti masker pemutih bahan dapur. 

BACA JUGA:Cara Mudah Hilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Cuma 3 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Tanpa Dicabut

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Masker untuk Flek Hitam Secara Alami Pakai Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Kulit Awet Muda

Tentunya, memiliki kulit yang glowing dan cerah menjadi impian bagi setiap orang. Apalagi, dengan menghindari penggunaan produk berbahan merkuri akan sangat bagus. 

Sebab, muri seni merupakan jenis bahan kimia yang cukup berbahaya. Meski kerap menggiurkan karena hasilnya memutihkan wajah dalam waktu singkat. Ketika digunakan dalam panjang bisa mengakibatkan dermatitis hingga risiko kanker kulit. Pastinya, kamu tidak ini terjadi bukan?

Lalu, bagaimana cara agar muka tidak kusam secara alami? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Meski tidak berbahaya, nyatanya wajah yang kusam kerap menimbulkan stigma kondisi kulit tidak sehat. Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara membuat wajah putih glowing secara alami dan permanen.

Tenang aja, semua bahan yang dibutuhkan sangat mudah untuk kamu temukan. Bahkan, sudah tersedia di dapur rumah. Jadi, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Daftar Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah di Bawah 50 Ribuan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Permanen

BACA JUGA:5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: