3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

Rekomendasi cushion terbaik untuk hasilkan make up flawless.-aisyahauliya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion jadi salah satu produk make up yang bikin wajah jadi terlihat cantik natural. Nah berikut ini ada daftar 3 cushion terbaik untuk hasilkan make up flawless dan glowing yang viral dan banyak mendapatkan review positif.

Cushion mulai muncul sejak tahun 2008 lewat tren K-Pop dan artis-artis Korea. Formula dari cushion ini ternyata juga banyak disukai banyak orang termasuk para pengguna make up di Indonesia.

Punya fungsi sebagai complexion seperti foundation, ternyata cushion yang baik juga bisa berfungsi sebagai skincare yang melembabkan dan mencerahkan wajah. 

Manfaat skincare ini berasal dari kandungan kusen yang mengandung bahan-bahan aktif untuk menetralisi wajah. Tidak hanya itu banyak juga cushion yang bisa dijadikan perlindungan dari sinar matahari karena terdapat kandungan SPF.

BACA JUGA:Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik yang Minim Oksidasi, Tahan Lama dan Ga Bikin Wajah Berubah jadi Lebih Gelap

Penggunaan cushion juga biasanya akan memberikan tampilan make up yang lebih flawless dan glowing. Nah cocok banget buat kamu yang suka trend make up ala douyin atau Korean.

Kalau kamu lagi cari cushion dengan hasil finish yang bikin kulit tampak glowing, dan flawless berikut ini ada tiga rekomendasi cushion yang bisa kamu gunakan.

Cushion Terbaik dengan Hasil Flawless Glowing 

Berikut ini rekomendasi tiga kusen terbaik yang viral dan juga banyak mendapat respon positif dari penggunanya. Yang akan memberikan tampilan flawless dan lebih glowing pada make up-mu. 

1. Hanasui Serum Cushion 

Rekomendasi kusen terbaik pertama ada dari Hanasui cushion. Cushion hanasu ini juga punya harga yang paling affordable diantara rekomendasi cushion kali ini, karena cuman kisaran 70.000-an aja.

Dan seperti namanya, tidak hanya berfungsi sebagai cushion, Hanasui cushion ini juga memberikan manfaat seperti serum. Hal ini karena terdapat kandungan aktif yang bagus untuk kulit seperti niacinemaid, sodium hyaluronate, vitamin E, dan ekstrak aloe vera.

Kandungan-kandungan tersebut bagus untuk melembabkan kulit dan mencerahkan kulit wajah. Untuk teksturnya juga ringan dan punya coverage yang akan menutup ketidaksempurnaan kulit wajah dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: