Review Battle Bedak Tabur Revlon Vs Ultima II, Mana yang Lebih Cocok untuk Tekstur Wajah Usia 40an Ke Atas?

Review Battle Bedak Tabur Revlon Vs Ultima II, Mana yang Lebih Cocok untuk Tekstur Wajah Usia 40an Ke Atas?

review battle bedak tabur Revlon vs Ultima II-Saddy Aulia-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari bedak tabur? Yuk simak review battle bedak tabur Revlon Vs Ultima II sebelum kamu membelinya, sebab kedua bedak tabur tersebut sama-sama mendapat review yang bagus. 

Saat menggunakan make up, terutama ketika kita menggunakan foundation pastinya wajah akan terlihat lebih basah. 

Oleh karena itu, kita membutuhkan bedak supaya tampilannya lebih natural dan menyatu dengan kulit kita, dan salah satu jenis bedak yang cocok untuk digunakan adalah bedak tabur. 

Bedak tabur ini akan lebih cocok, jika dibandingkan dengan bedak padat jika untuk mengunci foundation supaya tidak geser, barulah nanti disempurnakan kembali dengan bedak yang padat jika mau. 

Nah dari berbagai merek bedak tabur, terdapat dua merek yang cukup mendapatkan review bagus, dan dari keduanya ini kita akan membandingkannya. 

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

BACA JUGA:2 Bahan Dapur yang Ampuh Putihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit Cerah dan Mulus Tanpa Merkuri di Usia 40 Tahun Ke A

Untuk bagaimana hasil review battle bedak tabur Revlon Vs Ultima II ini, berikut simak pembahasan dari artikel ini. 

Review Battle Bedak Tabur Revlon Vs Ultima II

Jadi, untuk bedak tabur yang kali ini akan kita bahas adalah bedak Revlon Touch & Glow Moisturizing Face Powder dan Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer. 

Kali ini kita akan membahas kedua bedak ini dari berbagai sudut pandang, mulai dari isi produk, kandungan, manfaat, dan hasil make up dari keduanya. Langsung saja kita mulai. 

1. Harga dan Berat 

Untuk bedak tabur Revlon Touch & Glow Face Powder dijual dengan harga sekitar Rp 50.000 - 80.000 dengan berat netto sebanyak 43 gram. 

Sementara untuk bedak Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer dijual dengan harga Rp 180.000 - 200.000, dengan berat netto43 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: