4 Lip Balm dengan Kandungan SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Rahasia Bibir Merah Merona Gak Pake Mahal

4 Lip Balm dengan Kandungan SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Rahasia Bibir Merah Merona Gak Pake Mahal

4 Lip Balm dengan Kandungan SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Rahasia Bibir Merah Merona Gak Pake Mahal-Youtube.com / bella yulia-

3. Luxcrime Duo Lip Care

Ada juga nih produk lip balm dengan kandungan SPF untuk bibir hitam dan kering yang unik. Varian terbaru dari Luxcrime Duo Lip Care ini menghadirkan kombinasi unik yang super praktis.

Sebab, kamu disajikan dua produk lip balm dan lip scrub dalam satu kemasan. Jadi, merawat bibir tidak lagi jadi hal yang menyulitkan. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Retinol Sendiri di Rumah, Cegah Tanda Penuaan Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

Produk ini memberikan efek menjadikan bibir lebih lembut dan bebas sel kulit mati. Cocok banget nih untuk memudahkan kamu yang kerap memiliki masalah bibir pecah-pecah. 

Kamu bisa menggunakan lip scrub sebanyak 2 kali dalam seminggu. Sehingga, sel kulit mati bisa beregenerasi dengan baik. 

Sedangkan lip balm bisa kamu gunakan kapan saja untuk melembabkan dan mencegah bibir hitam. Sebab, ada kandungan berupa SPF 15 nya lho. Selain itu, dilengkapi juga dengan jojoba oil, olive oil hingga grape seed oil. 

Tenang aja, varian ini sudah BPOM dan aman digunakan dalam jangka panjang. Jadi, tunggu apalagi?

4. Sebamed Lip Care Defense 

Terakhir, ada merk lip balm spf terbaik dari Sebamed Lip Care Defense. Produk ini mungkin sudah tak asing bagi sebagian dari kamu bukan? 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Jelly Kolagen, Makanan Sehat Agar Wajah Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan di Usia 50

Menghadirkan formula terbaik menjadikan bibir terhindar dari pecah-pecah dan paparan sinar matahari berbahaya. Dilengkapi SPF 30 serta ekstrak buah didalamnya. Cocok banget digunakan sejak usia remaja sekalipun. 

Teksturnya yang lembut juga aman dan gak bikin iritasi. Apalagi, produknya sudah BPOM dan aman digunakan jangka panjang. 

Tenang aja, buat kamu yang suka pake lipstik. Maka, produk ini bisa digunakan sebelumnya dan bisa menjadikan tampilan bibir lebih menawan dan lipstik tahan lama seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: