3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput-youtube/Jemima Livia-

Artinya, serum ini akan aman saat dipakai pada pemilik kulit sensitif. Lalu, formula apa yang membuatnya bisa mencerahkan kulit?

Produk ini memiliki kandungan utama 10x advanced niacinamide yang akan memutihkan kulit kusam secara maksimal. Dengan begitu, masalah noda hitam di wajah atau warna kulit tidak merata pun akan tertangani dengan baik.

Kamu bisa memiliki wajah yang tampak lebih cerah, kenyal, dan lembap. Tentunya dengan catatan menggunakan serum ini secara rutin pada pagi dan malam hari. Harganya kisaran Rp 69 ribuan saja.

2. Wardah C-Defense Serum

Kandungan vitamin C sangat terkenal ampuh untuk mengatasi kulit kusam. Kalau kamu mencari serum dengan vitamin C, maka cobain deh Wardah C-Defense Serum ini.

BACA JUGA:Cara Menyuburkan Rambut Botak dengan 2 Bahan Alami, Bikin Tumbuh Lebat Nggak Takut Rontok Lagi

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut Terbaik, Lebatkan Rambut Rontok Nggak Takut Botak dan Tipis Lagi

Produknya diklaim bisa mencerahkan kulit dalam empat pekan pemakaian saja, berkat kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya.

Selain itu, kandungan tersebut juga bertindak sebagai antioksidan yang akan mencegah kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Ada juga kandungan biosaccharide di dalamnya yang akan menjaga kulit tetap elastis dan menghaluskannya. Termasuk untuk mengatasi kulit bruntusan?

Tertarik mencobanya? Serum Wardah untuk wajah kusam ini memiliki kemasan kuning tua yang menarik, dijual dengan harga kisaran Rp 84 ribuan.

BACA JUGA:3 Masker Tepung Beras dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:4 Cat Rambut Uban Terbaik yang Tahan Lama, Rahasia Tampil Awet Muda Rambut Putih Tetutup Sempurna

3. Wardah Acnederm Acne Care Serum

Punya kulit berminyak dan berjerawat? Jangan khawatir, ada rekomendasi serum Wardah untuk wajah kusam yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: