3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput-youtube/Jemima Livia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Serum Wardah untuk wajah kusam tersedia dalam beberapa varian. Formulanya memiliki kandungan pencerah sehingga bisa mengatasi noda hitam juga.

Wardah selalu hadir dengan berbagai produk terbaiknya, salah satunya untuk serum ini. Pilihlah serum dengan kandungan yang paling tepat dengan kondisi kulit wajah kamu ya.

Untuk menemukan produk yang paling pas, maka ketahui terlebih dahulu jenis kulitmu. Pakailah serum dengan formula yang cocok untuk masing-masing jenis kulit sehingga produk akan bekerja secara optimal.

Tidak hanya mencerahkan wajah kusam saja, serum ini juga dilengkapi dengan kandugan lain yang akan membantu mengatasi masalah kulit lainnya.

BACA JUGA:3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

BACA JUGA:Cara Pudarkan Mata Panda yang Paling Gampang, Pakai 2 Bahan Alami Bikin Wajah Lebih Segar

Jadi, pastikan kamu mengerti kebutuhan dan kondisi kulit wajah terlebih dahulu sebelum memutuskan hendak membeli yang mana.

Tapi tidak perlu terlalu bingung begitu, kok. Biar kamu punya gambaran serum Wardah mana yang cocok untuk jenis kulitmu, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Rekomendasi Serum Wardah untuk Wajah Kusam

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

Dari nama produknya saja, kamu pasti sudah tau kalau skincare Wardah yang satu ini memang diformulasikan untuk mencerahkan wajah.

Wardah Lightening Serum Ampoule adalah serum Warda untuk wajah kusam dengan kandungan bisabolol yang akan melembapkan kulit dengan sifat anti radang di dalamnya.

BACA JUGA:Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: