Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda

Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda

Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda-Youtube/SHORT TIME SECRET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau belum kalau ada cara pakai kentang untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang bisa bikin awet muda

Yap, ternyata jenis umbi-umbian yang satu ini bisa dijadikan bahan perawatan alami untuk masalah wajah kusam, noda hitam, dan garis halus lho.

Beberapa masalah yang disebutkan di atas adalah tanda penuaan yang kerap muncul pada usia 40 tahunan. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran kulit kehilangan elastisitasnya.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen (protein yang menentukan elastisitas kulit) mulai berkurang sehingga kulit mudah kendur dan muncul garis halus.

BACA JUGA:Masker Daun Pegagan Bikin Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Pakainya Agar Usia 50 Tampak 20 Tahunan

BACA JUGA:4 Masker Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam

Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa mengandalkan skincare dengan formula collagen booster sehingga bisa mencegah tanda penuaan.

Tapi kalau kamu lebih tertarik menggunakan perawatan alami, maka hal tersebut bisa didapatkan dengan mangandalkan kentang lho.

Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas

Dengan kandungan protein, serat, gula, berbagai vitamin dan potasium di dalamnya, kentang bisa mengatasi noda hitam dan garis halus di wajah.

Untuk mendapatkan manfaatnya, kita bisa membuat masker kentang dengan bahan tambahan tepung beras dan lemon. Cara pembuatan masker ini pernah dibagikan akun TikTok @desikitchenette2023.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Daun Pegagan, Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Mulus dengan 5 Langkah

BACA JUGA:4 Cara Pakai Kunyit untuk Wajah Kusam, Kombinasi Bahan Ini Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam Secara Alami

Manfaat kentang untuk wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: