4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo-Youtube/REKOMENDASI UPDATE-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Buat kamu yang resah dengan sebum berlebih, ada pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak yang bisa dipakai sehari-hari.

Membersihkan wajah adalah hal dasar yang perlu dilakukan dalam perawatan kulit. Apapun kondisi dan jenis kulit kamu, pembersih wajah merupakan base skincare yang tidak boleh dilewatkan.

Entah menggunakan micellar water atau sabun cuci muka, membersihkan wajah akan membantu mengangkat kotoran, minyak, dan sel kulit mati di wajah.

Dengan begitu, wajah pun akan tampak lebih segar dan bercahaya sehingga bisa menerima produk skincare lain yang digunakan setelahnya.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

BACA JUGA:2 Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat, Tips Aman Bikin Rambut Sehat dan Kuat Tanpa Perawatan Mahal

Untuk tipe kulit berminyak sendiri kita perlu menggunakan skincare dengan kandungan yang ringan dan bisa mengontrol minyak berlebih di wajah.

Nah, Wardah punya beberapa rekomendasi pembersih wajah yang akan cocok untuk tipe kulit ini. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak 

1. Wardah Daily Mineral + Clarifying Facial Foam

Memiliki kandungan berupa CarbonActiv di dalamnya, pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini akan membersihkan debu, asap, dan kotoran dengan lebih maksimal.

Sabunnya juga dilengkapi dengan Clarifying Mineral+ yang akan menyerap minyak dan kotoran sehingga bisa membersihkan wajah secara maksimal.

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Pegagan untuk Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin 20 Tahun Lebih Muda Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:5 Shampo yang Bikin Rambut Lurus, Cocok untuk Rambut Kusut dan Mengembang Bikin Lembap Gampang Diatur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: