4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo-Youtube/REKOMENDASI UPDATE-

Bahkan produk ini diklaim bisa mengurangi kadar minyak di wajah sebanyak 75%. Produk Wardah Daily Mineral + Clarifying Facial Foam ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 22 ribuan saja.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

Rekomendasi pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak berikutnya adalah Wardah Essential Facial Wash. Kandungannya berupa ekstrak rumput laut yang akan menyejukkan kulit.

Sabun ini juga akan membantu menyeimbangkan pH wajah yang berubah karena polusi dan lingkungan. Menggunakannya akan membantu meredakan iritasi dan membuat wajah lebih segar.

Dengan kemampuan mengangkat minyak dan kotoran secara mendalam, sabun ini bahkan bisa membersihkan sisa makeup waterproof lho.

BACA JUGA:Cara Pakai Semangka untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam dan Bikin Glowing dengan 5 Langkah

BACA JUGA:5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Kilap Berlebih Seharian

Tidak perlu khawatir kulit akan kering setelah menggunakannya, sebab pembersih wajah ini juga akan menjaga kelembapan kulit dengan baik. Harga produknya kisaran Rp 27 ribuan.

3. Wardah Acne Cleansing Gel

Kalau kamu memiliki kulit berminyak dan cenderung sensitif, cobain deh Wardah Acne Cleansing Gel. Pembersih wajah ini memiliki tekstur gel yang lembut sehingga nyaman digunakan.

Di dalamnya terdapat kandungan asam salisilat dan zinc gluconate yang akan menyerap minyak berlebih. Alhasil, wajah pun menjadi lebih cerah bebas kusam.

Dengan kandungan asam salisilat tadi, pembersih ini juga cocok untuk kulit berjerawat. Pakailah secara rutin untuk mengatasinya.

BACA JUGA:3 Masker Kunyit dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Alami untuk Wajah Bruntusan, Bikin Kulit Mulus dan Glowing dengan Skincare Rumahan

Pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini akan membersihkan dan mencerahkan kulit dengan baik, harganya kisaran Rp 24 ribuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: