4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo-Youtube/REKOMENDASI UPDATE-

4. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Di urutan terakhir, ada Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi di dalamnya akan sangat bagus untuk mengatasi wajah kusam.

Pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan saja, tapi juga akan membantu menjaga kulit wajah agar tetap lembap.

Selain itu, aorma yang dihasilkan dari sabun wajah ini juga bisa membuat kita merasa kembali segar. Wardah C Defense Energizing Creamy Wash adalah pilihan yang tepat untuk membersihkan wajah berminyak.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Memanjangkan Rambut, Bisa Dibeli di Indomaret dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:3 Cara Pakai Tepung Beras untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kombinasikan dengan Bahan Ini Bikin Glowing Alami

Produknya diklaim akan membersihkan sebum, sisa makeup, debu, kotoran dan polusi yang menempel di kulit tiga kali lebih maksimal. 

Pembersih ini tidak hanya bekerja dengan baik untuk tipe kulit berminyak saja, tapi juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Produknya dijual dengan harga kisaran Rp 32 ribuan saja lho.

Itu dia beberapa rekomendasi pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak. Pastikan kamu memakainya secara optimal agar kulit kembali cerah dan bebas kilap yang mengganggu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: