5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!

5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!

5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!-tangkapan layar pexels.com/Miriam Alonso-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ada beberapa rekomendasi face wash untuk kulit berminyak. Produknya bisa dipakai setiap hari untuk membersihkan wajah, agar tidak mengkilap berlebih.

Jenis kulit ini memerlukan sabun wajah khusus yang mana formulanya bisa mengangkat kotoran, debu, dan minyak yang menyumbat di pori-pori.

Termasuk bisa membantu mengurangi kondisi minyak berlebih di wajah, tanpa membuat kulit wajah terasa tertarik setelah menggunakannya.

Produknya bisa dipakai secara rutin sebanyak dua kali sehari, agar kulit selalu bersih tapi juga tidak berlebihan karena bisa membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Masker Oatmeal untuk Memutihkan Wajah, Hempaskan Kulit Kusam dalam 10 Menit!

Apa saja rekomendasi produk face wash yang bisa dipakai untuk jenis kulit tersebut? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Rekomendasi Face Wash untuk Kulit Berminyak

1. Senka Perfect Whip Acne Care

Masalah kulit berminyak kerap kali disertai dengan jerawat. Untuk mengatasi keduanya sekaligus, kamu bisa menggunakan Senka Perfect Whip Acne Care

Face wash untuk kulit berminyak ini akan membantu meredakan dan merawat kulit berjerawat sekaligus. Kandungannya berupa ekstrak bunga chammomile yang akan membersihkan wajah sampai pori-pori terdalam.

Kulit pun akan terasa nyaman karena teksturnya berupa milky. Wajah tidak akan terasa tertarik sebab ada kandungan pelembap di dalamnya.

BACA JUGA:3 Resep Masker Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Glowing Nggak Harus Mahal!

BACA JUGA:Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: