5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!

5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!

5 Rekomendasi Merk Face Wash untuk Kulit Berminyak, Nggak Takut Kusam dan Kilap Berlebih Lagi!-tangkapan layar pexels.com/Miriam Alonso-

Berikutnya, ada produk Wardah yang akan mengatasi minyak berlebih sekaligus mencerahkan wajah. hal ini berkat adanya kandungan 4X bright berries pada produk ini.

Kandungan clay di dalam sabun ini akan bertindak sebagai oil control. Kulit pun akan bebas kilap selama 6 jam lamanya, bersih sampai ke pori-pori terdalam.

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control memiliki tekstur foam, cocok buat kamu yang memiliki masalah kulit kusam juga.

5. NPURE Centella Asiatica Face Wash

Di urutan terakhir, ada face wash untuk kulit berminyak dari NPURE. Produknya direkomendasikan buat kamu yang memiliki kulit berjerawat dan cenderung sensitif.

BACA JUGA:Mau Punya Kulit Cerah Tanpa Skincare Mahal? Begini 4 Cara Bikin Masker Wajah dari Tomat, Mudah dan Murah!

BACA JUGA:Cuma Modal 2 Bahan Dapur, Begini Cara Perawatan Rambut Rontok Secara Alami Agar Tumbuh Kuat dan Lebat

Centella asiatica extract yang terkandung di dalamnya akan memberikan efek shooting dan calming di kulit. Produk ini juga memiliki 11X acne power fighter untuk merawat kulit berjerawat dan meredakan kemerahan

Dengan tekstur foam-nya, sabun ini bisa dipakai untuk mencerahkan wajah termasuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Minyak di kulit pun akan terangkat dengan lembut tanpa membuat kulit kering.

Itu dia beberapa rekomendasi produk face wash yang bisa dipakai untuk mengatasi kulit berminyak. Pakailah sesuai saran pemakaian dan jangan berlebihan ya. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: