3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

5 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mengaplikasikan foundation Wardah untuk menutupi noda di wajah adalah salah satu langkah praktis untuk tampil sempurna.

Yap, sebab tidak hanya tampilan kulit kusam atau warna kulit yang tidak merata saja yang akan tertutupi. Beberapa produk tersebut juga bisa menyamarkan garis halus dan pori-pori besar lho.

Wardah adalah salah satu brand kecantikan lokal yang menghadirkan produk skincare juga kosmetik kaya manfaat. Salah satunya foundation Wardah untuk noda hitam ini.

Alas bedak tersebut bisa dipakai untuk menyempurnakan tampilan kulit, tanpa mengabaikan kesehatan kulit. Artinya, Wardah menghadirkan berbagai varian foundation dengan keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Cara Pudarkan Mata Panda yang Paling Gampang, Pakai 2 Bahan Alami Bikin Wajah Lebih Segar

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut Terbaik, Lebatkan Rambut Rontok Nggak Takut Botak dan Tipis Lagi

Jenis produknya juga berbeda, mulai dari liquid foundation, loose powder foundation, pressed powder foundation, dan lainnya.

Kamu bisa menyesuaikan foundation yang akan kamu pakai dengan jenis kulit yang dimiliki. Sebab pemakaian produk yang formulanya tidak sesuai dengan kondisi kulit bisa membuatnya kurang maksimal.

Oleh karenanya, simak artikel berikut sampai akhir untuk mengetahui produk foundation Wardah yang cocok untuk kulit kamu ya.

Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah

1. Wardah Everyday BB Cream

Memiliki jenis kulit kering tentunya perlu menggunakan produk makeup yang bisa membantu melembapkan kulit sehingga tidak membuat kulit semakin dehidrasi.

BACA JUGA:3 Masker Tepung Beras dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:Cara Menyuburkan Rambut Botak dengan 2 Bahan Alami, Bikin Tumbuh Lebat Nggak Takut Rontok Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: