3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

5 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Nah, kalau kamu mencari alas bedak dengan kemampuan tersebut, maka tidak ada salahnya mencoba Wardah Everyday BB Cream ini.

Foundation Wardah untuk menutupi noda di wajah ini mengandung aloe vera dan hyaluronic acid yang akan membantu menghidrasi kulit.

Selain itu, ada juga kandungan witch hazel dan zinc gluconate yang akan mengontrol sebum di wajah sehingga kulit tidak terlalu berminyak atau terlalu kering.

Produk ini akan terasa segar dan dingin saat diaplikasikan, sebab formulanya mengandung teknologi water break.

BACA JUGA:4 Pembersih Wajah Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kusam Cegah Pori-Pori Besar dan Komedo

BACA JUGA:Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda

Tidak cukup itu saja, foundation Wardah yang akan menyempurnakan tampilan kulit ini juga sudah dilengkapi dengan UV protection berupa SPF 30 untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Tertarik mencoba produknya? Harganya terjangkau, kok. Kamu bisa mendapatkan foundation ini dengan harga kisaran Rp 20 ribuan saja.

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Berikutnya, ada foundatio cair yang cocok dipakai untuk tipe kulit berminyak. Salah satu rekomedasi foundation Wardah untuk menutupi noda di wajah ini dilengkapi dengan SPF 30.

Dengan kandungan tersebut, produknya tidak hanya membuat tampilan wajah menjadi mulus tapi juga sekaligus akan memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:4 Cat Rambut Uban Terbaik yang Tahan Lama, Rahasia Tampil Awet Muda Rambut Putih Tetutup Sempurna

BACA JUGA:5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

Menariknya lagi, kita bisa menggunakannya tidak hanya untuk membuat warna kulit menjadi rata saja. Adanya soft focus agent pada foundation ini akan membantu menyamarkan garis halus juga, lho.

Produk ini juga akan membuat tampilan riasan semakin sempurna dengan teknologi wet process untuk hasil akhir powdery matte. Harga produk Wardah Exclusive Liquid Foundation kisaran Rp 91 ribuan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: