12 Rekomendasi Produk Make Up Lokal untuk Tutorial Douyin Look Make Up, Cantik Natural Budget Terjangkau!

12 Rekomendasi Produk Make Up Lokal untuk Tutorial Douyin Look Make Up, Cantik Natural Budget Terjangkau!

Rekomendasi produk make up lokal untuk tutorial douyin look make up.-juliaanastasia/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tampilan make up flawless yang bikin cantik nampak lebih natural memang sedang trend saat ini. Nah berikut ada beberapa rekomendasi produk make up lokal untuk tutorial douyin look make up untuk tampilan make up cantik natural.

Untuk tutorial douyin make up dan rekomendasi produk yang digunakan kali ini ada dari produk-produk lokal yang semuanya punya harga affordable. Rekomendasi produk yang digunakan juga dipakai dan dicontohkan langsung urutan pemakaiannya oleh Julia Anastasia di akun TikToknya.

Penasaran bagaimana cara membuat tutorial douyin look make up dan apa saja produk make up lokal yang bisa digunakan? Yuk simak refrensi selengkapnya berikut ini

BACA JUGA:Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

Rekomendasi Produk Make Up Lokal dan Tutorial Douyin Look Make Up

Untuk menciptakan douyin look make up yang tampak natural, berikut beberapa rekomendasi produk local yang bisa kamu gunakan, beserta urutan tutorial douyin look make up.

1. Primer

Pertama untuk bikin complexion menyatu gunakan primer untuk menghaluskan tekstur kulit. Rekomendasi produk bisa menggunakan primer dari Hanasui dengan kisaran Harga 30 ribuan.

Punya tekstur yang agak lengket, tapi mampu memberikan ketahanan lebih pada complexion make up mu. Hasil make up juga akan lebih mulus dan flawless.

2. Foundation

Lanjut penggunaan foundation untuk meratakan warna kulit, dan mengcover noda di wajah. Rekomendasi produk bisa menggunakan bisa menggunakan foundation dari Wardah Liquid Foundation dengan kisaran harga cuma 40 ribuan aja.

Punya tekstur dan formula yang ringan di kulit. Untuk coverage masih belum terlalu high, jadi kamu bisa melakukan layer jika dirasa belum menutup noda di wajah dengan baik.

3. Concealer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: