Komentar Ragnar Bikin Panas Kubu Irak, Jesus Casas dan Ayman Hussein Diingatkan Tak Remehkan Indonesia

Komentar Ragnar Bikin Panas Kubu Irak, Jesus Casas dan Ayman Hussein Diingatkan Tak Remehkan Indonesia

Pemain Indonesia melakukan selebrasi usai Ragnar Oratmangoen mencetak gol melawan Vietnam, 26 Maret 2024 lalu.-harian disway-Instagram @timnas.indonesia

Baginya semua hal masih bisa terjadi, dan tim Indonesia yang sekarang dirasa lebih siap dalam menatap laga nanti. 

"Saya juga bersiap untuk pertandingan ini yang akan jadi pertandingan yang keras,  khususnya saat melawan Irak. Tapi kami punya tim yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya," tegas Ragnar seperti dikutip dari bola.

Bagi Ragnar sendiri laga melawan Irak dan Filipina akan menjadi debut bagi dirinya main di GBK, dan tentu saja dia melihat bagaimana gilanya fans Timnas saat bersuah Vietnam beberapa bulan lalu.

Ragnar merasa sangat tak sabar untuk merasakan itu semua, namun terlepas dari itu semua ia berharap kalau semua pemain yang dipanggil dalam kondisi terbaik, sehingga ketika bermain bisa melakukan segalanya dengan maksimal.

Berkaca dari ucapan Wak Haji, publik tanah air saat ini pun juga cukup optimis kalau Indonesia bisa melaju ke round 3. Mengingat kehadiran Jai Idsez, Tom Haye dan Ragnar benar-benar mampu memberikan nilai tambah kualitas tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: