Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? -youtube.com/ Rizal Fauzy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 untuk menemukan produk yang sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

Berbicara mengenai smartwatch, ada Huawei dan Xiaomi yang  seringkali meluncurkan produk terbaru dengan keunggulan masing-masing. Salah satu produknya yaitu Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4.

Produk-produk tersebut merupakan rilisan terbaru dari market berbeda dengan harga yang hampir sama. Lebih jelasnya, simak review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 pada ulasan berikut.

Kedua smartwatch ini menarik untuk dibuat perbandingan karena berada pada kelas harga yang hampir mirip dengan fitur-fitur yang mirip juga.

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

BACA JUGA:Banyak Pilihan! Inilah  5 Produk Smartwatch Tahan Air Terbaik, Bisa Dibawa Renang dan Diving!

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Rizal Fauzy. 

Seperti apa detail review  perbandingannya? Inilah perbandingan spesifikasi Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4 selengkapnya sebagai berikut.

1. Harga 

Perbandingan pertama dilihat dari segi harganya, Huawei Fit SE berada di kisaran harga Rp 1 jutaan. Sedangkan untuk Redmi Watch 4 di kisaran harga Rp 1.2 jutaan.

Perbedaan harga antara keduanya tidak jauh berbeda. Maka dari itu, kedua produk smartwatch ini menarik untuk dibandingkan spesifikasi dan fiturnya.

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Fashionable! Inilah 5  Produk Smartwatch untuk Pria Dibawah 1 Juta, Bisa Dipakai Berenang & Awet Berhari-hari

2. Desain 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: