3 Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter

3 Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter

Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter-FemaleDailyNetwork-Youtube

BACA JUGA:5 Parfum dengan Aroma Bunga yang Lembut dan Cocok untuk Sehari-hari, Terasa seperti di Taman Bunga

SAFF & Co merupakan merek parfum lokal yang wanginya sweet dan tahan lama. Hal tersebut tidak bisa terlepas dari tingkat konsentrasi minyak wangi atau essential oil yang ada di dalamnya, antara 20 sampai 40 persen. 

Parfum lokal SAFF & Co juga memiliki ketahan aroma wangi paling awet untuk seharian. Walaupun kamu menyemprotkannya hanya sedikit, namun keharumannya bisa terasa hingga seharian. 

SAFF & Co memiliki varian S.O.T.B yang cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kepribadian yang ceria dan suka dengan aroma sweet, tropical, dan fresh. 

Keharuman yang di dapatkan dari parfum lokal SAFF & Co bisa bertahan hingga delapan jam hingga seharian penuh. Sehingga cocok banget untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:Ada yang Tersedia di Indomaret, 5 Parfum Aroma Floral Buah-buahan yang Enak dan Segar Sepanjang Hari

2. Onix

Produk parfum lokal yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Onix, merek parfum lokal yang wanginya sweet dan tahan lama. 

Parfum yang satu ini diproduksi dengan menggunakan bibit-bibit organil, sehingga hasil aroma wangi yang tercipta dari parfum ini sangat segar. 

Parfum Onix diformulasikan dengan eau de parfum, sehingga keharuman yang tercipta dari parfum ini bisa bertahan hingga 12 jam lamanya. 

Onix termasuk parfum lokal yang dikemas secara praktis dan mudah kamu bawa ke mana saja. Adapun varian paling populer dari parfum Onix, adalah FWB, Mexicola hingga Senoparty.

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

3. Oullu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: