Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh-Youtube.com/Otomotif Kompascom-

Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 55 km/jam dan daya angkut hingga 150 kg.  Volta 403 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED Digital Speedometer, Running Sign Lamp, Safety Reverse, dan Disk Brake. 

Volta 403 dibanderol dengan kisaran harga Rp11,95 juta (sudah dipotong subsidi).

2. Polytron Fox R

Motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh yang kedua adalah Polytron Fox R. Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Crimson Red Matte, Graphite Grey Matte, Midnight Black Matte dan Bumblebee Yellow.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 3000 watt dan baterai LifePO4 72 VDC 10A yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 130 km. Pengisian daya nya hanya memerlukan waktu 4-5 jam.

BACA JUGA:Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 90 km/jam.Polytron Fox R dilengkapi dengan berbagai fitur seperti DIGITAL PANEL METER, Connected Ride, Anti-Theft Security, Tombol Speed Boost, bagasi luas, Disk Brake Depan & Belakang, serta Anti Maling.

Polytron Fox R dibanderol dengan kisaran harga Rp13,5 juta (sudah dipotong subsidi).

3. Selis Emax

Motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh yang ketiga adalah Selis Emax. Berbekal motor listrik yang bertenaga 1.200 watt dan baterai Lithium 60 Volt 25 Ah yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 120 km. 

Pengisian daya memerlukan waktu selama 5 jam. Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 55 km/jam dan daya angkut hingga 225 kg.  

BACA JUGA:Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

BACA JUGA:Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Selis Emax dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED Headlight, LED Display, 3 speed shifter, 2 way start, Anti theft alarm. Selis Emax dibanderol dengan kisaran harga Rp13,5 juta (sudah dipotong subsidi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: