Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh-Youtube.com/Otomotif Kompascom-

4. Viar New Q1

Motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh yang keempat adalah Viar New Q1. Tersedia dalam enam pilihan warna yakni Putih, Hitam, Merah, Kuning, Hijau dan Biru.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 2000 watt dan baterai Lithium-Ion (60V 23,4 Ah) Opsional 2 baterai yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 120 km. 

Pengisian daya memerlukan waktu selama 4-5 jam. Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 60 km/jam dan daya angkut hingga 150 kg.  

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

Viar New Q1 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti baterai ganda, alarm system, power motor besar, ukuran box besar, dan layar LCD negatif. Viar New Q1 dibanderol dengan kisaran harga Rp14,5 juta (sudah dipotong subsidi).

5. Yadea T9

Motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh yang terakhir adalah Yadea T9. Tersedia dalam enam pilihan warna yakni Putih, Hitam, Merah, Kuning, Hijau dan Biru.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 2000 watt dan baterai Graphene 72V 38Ah yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 100 km. 

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

BACA JUGA:Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

Pengisian daya memerlukan waktu selama 8-10 jam. Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 60 km/jam dan daya angkut hingga 150 kg.  

Yadea T9 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti telescopic Fork Suspensi Depan, Disc Rem Depan, Disc Rem Belakang, Baja material rangka, Tidak Side Wings dan Dual Straight Tipe Jok. Yadea T9 dibanderol dengan kisaran harga Rp14,5 juta (sudah dipotong subsidi).

Nah, itulah 5 motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: