4 Rekomendasi Motor Listrik yang Biasa Dipakai Oleh Driver Ojek Online di Pekalongan, Dijamin Berkualitas

4 Rekomendasi Motor Listrik yang Biasa Dipakai Oleh Driver Ojek Online di Pekalongan, Dijamin Berkualitas

Simak, 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Biasa Dipakai Oleh Para Driver Ojek Online, Dijamin Berkualitas-Youtube.com/SITUS GADGET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak, 4 rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online di Pekalongan yang dijamin berkualitas. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Kini, terdapat berbagai macam motor listrik yang ada di Indonesia. Kehadiran motor listrik ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan untuk dapat bekerjasama untuk menghadirkan kendaraan roda dua ini untuk para driver ojek online.

Pemakaian motor listrik merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir gas polutan udara akibat asap kendaraan bermotor. 

Ada 4 perusahaan pelayanan ojek online yang sudah menggunakan motor listrik sebagai armadanya yakni Grab, Gojek, Maxim dan terbaru InDrive. 

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Helm Nyaman Murah untuk Berkendara Harian Ini Wajib Kamu Miliki!

Sehingga banyak para driver ojek online yang beralih menggunakan motor listrik ketika menunggu orderan. Daripada bingung motor listrik yang berkualitas untuk driver ojek online.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online dijamin berkualitas.

Simak, 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Biasa Dipakai Oleh Para Driver Ojek Online, Dijamin Berkualitas

Berikut ini adalah 4 rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online dijamin berkualitas:

1. Viar Q1

Rekomendasi motor listrik yang biasa dipakai oleh para driver ojek online dijamin berkualitas urutan pertama adalah Viar Q1. Motor listrik ini mengusung mesin bertenaga 2000 watt dan baterai Lithium-Ion (60V 23,4 Ah) yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 120 km. 

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: