Cukup dengan 2 Bahan! Inilah Cara Ampuh Usir Semut dari Toples Gula Tanpa Harus Dijemur dengan Benar dan Aman

Cukup dengan 2 Bahan! Inilah Cara Ampuh Usir Semut dari Toples Gula Tanpa Harus Dijemur dengan Benar dan Aman

cara ampuh usir semut dari toples gula tanpa harus dijemur -ilustrasi cara ampuh usir semut dari toples gula tanpa harus dijemur -sajian sedap

Hal ini dikarenakan semut akan merasa tidak nyaman dengan sensasi pedan dan pans yang dihasilkan oleh lada.

Di sinim kalian hanya perlu meletakkan bubuk atau biji lada ke dalam toples gula, lalu buka toples agar semut bisa pergi dengan cepat.

BACA JUGA:Gratis dan Mudah Dilakukan! Inilah 3 Cara Membuat Pengharum Mobil Alam Agar Mobil Tetap Wangi dan Nyaman

BACA JUGA:Cukup 2 Bahan Dapur Mobil Akan Tetap Wangi! Inilah Bahan Alami untuk Dijadikan Pengharum Mobil dengan Mudah

Setelah semut dipastikan semuanya pulang, kalian ambil lada yang telah dikantong tersebut agar gula tidak terkontaminasi dengan aroma dan rasa yang pedas.

Tidak hanya dapat mengusir, lada juga ternyata bisa menggunakan lada untuk mencegah semut agar tidak masuk ke dalam toples gula tersebut.

Untuk caranya, kalian hanya perlu mengoleskan bubuk lada pada tepi secara menyeluruh pada tepi toples agar semut tidak berani masuk ke dalam toplea tersebt.

Itulah dua bahan da[ur yang bisa dijadikan cara apuh usir semut tanpa harus dijemur terlebih dahulu yang dapat kalian coba.

Selain mengusir  semut dan mennggantinya toples dengan yang lebih baik, kita juga perlu melakukan bersih-bersih rumah terutama dapur.

Pastikan dapur dalam keadaan bersih, wangi, hingga bebas dari bau. Dapur yang bersih tentunya bisa membuat kesehatan tubuh setiap orang menjadi aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: