6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

Rekomendasi cushion terbaik untuk kulit berminyak.-trihtg/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya jenis kulit berminyak emang cukup tricky dalam menentukan produk make up agar awet. Nah kamu bisa menggunakan rekomendasi cushion terbaik untuk kulit berminyak berikut ini.

Sekarang ada banyak cushion yang hadir dengan menyesuaikan jenis kulit. Seperti untuk kulit berminyak dengan formula oil control atau oil absorber untuk menahan produksi sebum wajah yang berlebihan.

Adanya produksi minyak wajah berlebih akan membuat make up lebih mudah crack, tidak awet, dan juga Nampak berkilap. Itu sebabnya penting memilih complexion seperti cushion atau foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Nah kalua kebetulan kamu sedang cari-cari cushion ntuk tipe kulitmu yang berminyak, berikut beberapa aftar cushion yang bisa kamu jadikan refrensi untuk dicoba.

BACA JUGA:4 Cushion Viral yang Bagus untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam, Make Up Lebih Flawless seperti Artis Korea

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

1. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover, Rp 180.000

Yang pertama ada cushion dari Somethinc yang mengeluarkan 2 tipe cushion, yang masing-masing diformulasikan untuk kulit kering dan berminyak. Dan untuk formula kulit berminyak,kamu bisa menggunakan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini.

Punya packaging kotak dengan warna dasar biru yang lucu, cushion ini akan terasa sangat ringan saat digunakan di wajah. cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Formulanya yang khusus untuk kulit berminyak sudah bersifat non comedogenic, sehingga tidak menyumbat pori yang bikin kulit berjerawat.

Punya tingkat coverage full sehingga efektif menutup ketidak sempurnaan wajah. Akan memberikan finish look yang bikin kulit terlihat sehat, dan semi matte.

2. Hanasui Serum Cushion Soulmatte, Rp 70.000 

Seperti namanya, serum Hanasui ini akan memberikan finish look yang terlihat matte. Kamu akan mendapatkan tampilan make up yang bikin terlihat cantik natural.

Punya puff yang enak banget buat ngebland produk, karena sudah berbentuk teardrop. Dia juga minim oksidasi jadi aman untuk dipakai seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: