Intip Review Perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G, Series Mana yang Lebih Unggul? 

Intip Review Perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G, Series Mana yang Lebih Unggul? 

Intip Review Perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G, Series Mana yang Lebih Unggul? -youtube.com/ Smart Tech-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Inilah review perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G untuk mengetahui series mana yang lebih unggul? Cek di sini.

Samsung sebagai salah satu vendor yang populer di dalam industri smartphone. Sudah banyak produk rilisannya yang menawarkan sejumlah spesifikasi yang mumpuni, termasuk Samsung A05s dengan Samsung M14 5G.

Kedua HP ini berasal dari series yang berbeda tapi harganya hampir sama. Maka dari itu cukup menarik untuk dibuat review perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G.

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan calon pembeli yang sedang bingung menentukan pilihan series smartphone  Samsung yang sesuai dengan kebutuhan.  

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa detail review  perbandingannya? Inilah perbandingan Samsung A05s dengan Samsung M14 5G  selengkapnya sebagai berikut.

1. Harga 

Perbandingan pertama dari segi harganya, untuk Samsung A05s memiliki kisaran harga diangkan Rp 2.3 jutaan. Sementara untuk Samsung M14 5G memiliki kisaran harga di angka Rp 2.5 jutaan.

2. Desain

Pada segi desainnya, tampilan bagian belakang kedua HP sama-sama memiliki desain kamera tanpa modul, penggunaan speaker mono di bagian bawah frame dan sensor sidik jari di samping layar.

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: