5 Krim Wajah Olay Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Garis Halus, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

5 Krim Wajah Olay Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Garis Halus, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Rekomendasi krim wajah Olay terbaik untuk anti aging.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki usia 40 tahun, kerut dan flek hitam mulai bertambah. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan rekomendasi krim wajah Olay terbaik berikut ini.

Seperti kita ketahui, brand kecantikan Olay banyak mengeluarkan roduk yang berfungsi sebagai anti aging untuk mengatasi permasalahan seperti flek hitam dan kerutan.

Olay sudah lama menjadi merek skincare favorit wanita. Dari produk untuk usia 30 - 50 tahun ke atas sudah tersedia. Jadi kamu bisa memilih produk Olay berdasarkan usia, termasuk krim wajahnya.

Olay sendiri memiliki beragam krim wajah, antara lain Regenerist, Natural White, Total Effects, dan White Radiance. Nah,kali ini kita akan membahas tentang cream Olay yang berfungsi sebagai anti aging.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

Untuk memudarkan flek hitam tersebut dan ratakan warna kulit dengan krim wajah yang mengandung retinoid kompleks. Retinoid adalah salah satu bentuk vitamin A yang bertugas untuk meregenerasi sel kulit mati dan memudarkan bintik di wajah.

Bila kulit teregenerasi dengan lebih cepat, sel kulit yang baru akan lebih baik dan warnanya lebih merata. Lalu, flek hitam di wajah pun perlahan menghilang. Nah untuk varian Cream Olay untuk mengatasi flek hitam di antaranya Olay Regenerist Micro-sculpting Cream dan Retinol24 Night Moisturizer Cream.

Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini, dan cek daftar rekomendasi krim wajah Olay lainnya yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas berikut ini.

Rekomendasi 5 Krim Wajah Olay Terbaik untuk Anti Aging

Untuk mengatasi flek hitam dan kerutan di wajah akibat penuaan, amu bisa menggunakan daftar krim Olay berikut ini.

1. Olay White Radiance Whip Active UV Moisturizer, Rp 300.000

Rekomendasi krim yang pertama adalah varian Olay White Radiance Whip Active UV Moisturizer. Dengan packaging kaca berwarna putih bening.

 Krim Olay satu ini sudah memiliki teknologi pearl optics yang bikin kulit glowing memantulkan kilau seperti mutiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: