Ini Dia Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Harga Eceran di Pekalongan Cuma 10 Ribuan Aja!

Ini Dia Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Harga Eceran di Pekalongan Cuma 10 Ribuan Aja!

Sampo minyak kemiri untuk atasi rambut rontok.-mayangfara/yt-

Mayang menjelaskan penggunaan haircare tambahan seperti hair serum, hair mask, hair vitamin memang akan sangat membantu dalam menutrisi rambut.

Namun penggunaan produk-produk tersebut akan kurang maksimal bahkan percuma saat basic hair care yaitu sampo yang kita gunakan tidak sesuai rambut.

"Basic hair care itu apa sih, sebenarnya basic hair care itu cuma satu yaitu sampoo dan setelah aku ganti shampo perbaikan rambut aku baru bener-bener berasa," jelas Mayang.

Saat menyadari kondisi rambutnya yang kurang sehat, Mayang segera mengganti produk samponya dari yang berbahan Kimia, kemudian beralih ke sampo dengan bahan alami yaitu minyak kemiri.

Nah untuk produk sampo berbahan dasar minyak kemiri yang digunakan Mayang ini ada dari Happy Kemiriku. Formula utamanya sudah mengandung minyak kemiri dan vitamin E.

Kedua kandungan Utama tersebut memang punya manfaat yang sangat bagus untuk menutrisi dan melembabkan rambut. Jadi akan cocok untuk kamu yang rambutnya kering, mudah patah, dan rontok.

Yang cukup mengejutkan dengan formulanya yang bagus, Harga sampo ini sangatlah terjangkau. Di daerah Pekalongan, kamu bisa menemukan sampo Happy Kemiri ini dengan  Harga 10 - 15 ribuan saja.

Kemudian Mayang juga mendeskripsikan produk yang punya tekstur cair dengan warna hitam. Mayang mengatakan bahwa dia pun sudah jatuh hati sejak pemakaian pertama,karena hasilnya yang langsung terlihat.

BACA JUGA:2 Cara Menebalkan Rambut Tipis Pakai Bahan Alami, Rahasia Atasi Botak dan Rambut Rontok Tanpa Haircare Mahal

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Rebusan Daun Jambu Biji untuk Mengatasi Rambut Rontok, Bikin Rambut Tebal dalam 3 Langkah

"Sejak pertama aku pakai produk ini aku langsung jatuh hati dengan wanginya yang wenak poll, strong, fresh gitu dan awet banget lebih dari satu hari," terang Mayang.

Dari pemaparannya, kamu juga akan dimanjakan dengan roma produk yang wanginya fresh dan awet nempel di rambut setelah digunakan.

Saking amannya produk ini bahkan disebutkan sudah bisa digunakan oleh anak-anak usia 5 tahun. Meskipun lebih baik tetap menggunakan sampo khusus anak-anak untuk usia 5 tahun ke Bawah.

"Rambut berasa ringan banget, gampang dicatok dan gampang diatur, super cinta banget sih dengan penggunaan satu minggu aja" kata Mayang memberikan review setelah rutin penggunaan.

Karena terbuat dari bahan alami, Happy Kemiri ini aman untuk penggunaan setiap hari. Dan setelah penggunaan kurang lebih satu minggu, Mayang melihat hasilnya dimana rambutnya Kembali halus dan lebih sehat, serta rontok berkurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: