Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama-youtube.com/Simple Alpaca -

Perbandingan berikutnya menurut sektor kameranya, antara iPhone 8+ dan iPhone X secara umum memiliki kualitas kamera yang sama.

Namun jika kamu memiliki iPhone 8 dan ingin mengupgrade kamera, maka hindari untuk upgrade ke iPhone X. Hal ini perlu disesuaikan dengan kebutuhan, kalau tujuannya untuk gengsi maka iPhone X tidak masalah.

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Akan tetapi bagi kamu yang mengedepankan fungsi kamera, maka lebih baik memilih iPhone SE 2020. Karena untuk foto dan rekaman videonya sudah mendukung kualitas yang bagus.

Padahal dari segi harga iPhone X dan iPhone SE 2020 adalah sama. Namun pada iPhone X sensor kameranya masih seperti pada iPhone 8.

Apabila kita menghubungkan antara budget dengan kamera pada iPhone 8+ tentunya masih sangat worth it dibeli. Memang hasil fotonya kurang, tetapi untuk perekaman video kualitasnya lebih keren dibanding Android pada harga yang sama.

4. Baterai

Pada iPhone X memiliki dua baterai, akan tetapi tujuannya untuk menjaga life battery agar awet dalam jangka waktu lama dan bukan menambah tingkat persentase pada baterai. 

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

BACA JUGA:Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Sedangkan iPhone 8+ memiliki harga yang lebih murah sekaligus baterai yang lebih hemat dan tahan lama dibanding iPhone X.  

Melihat pada informasi produk masing-masing tertera bahwa iPhone 8+ memiliki ketahanan daya baterai hingga 14 jam.

Berbeda pada iPhone X yang memiliki ketahanan daya baterai hingga 13  jam yang artinya juga lebih boros dibanding iPhone 8+.  

Hal tersebut dapat pula disebabkan oleh perbedaan ukuran layar dari masing-masing HP. Di mana pada iPhone 8+ ukuran layarnya lebih kecil yaitu 5.5 inci sedangkan iPhone X layarnya 5.8 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: