Cara Meracik Scrub Pemutih Wajah Glowing Awet Muda, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Mulus Glowing Angat Sel Kulit Mati

Cara Meracik Scrub Pemutih Wajah Glowing Awet Muda, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Mulus Glowing Angat Sel Kulit Mati

Cara Meracik Scrub Pemutih Wajah Glowing Awet Muda, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Mulus Glowing Angat Sel Kulit Mati-Nitha itha-Youtube

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Memutihkan Kulit,Paling Cepat Samarkan Noda Belang dan Kulit Kencang

Oatmeal termasuk bahan alami yang mimiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Sementara itu, oatmeal juga bersifat sebagai antiradang, sehingga saat kamu aplikasikan pada kulit akan mampu mengatasi iritasi. 

Supaya kamu bisa mendapatkan manfaat dari oatmeal, maka bisa gunakan bagain alami tersebut sebagai masker wajah. Adapun cara meracik scrub pemutih wajah glowing awet muda selamanya bisa kamu lakukan dengan oatmeal. 

Meracik pemutih wajah dengan oatmeal akan memberikan hasil yang maksimal, apabila kamu mencampurkannya dengan bahan alami lainnya, seperti yoghurt dan minyak jojoba. 

Yoghurt merupakan bahan alami yang memiliki kandungan asam laktat alami yang bisa membantu mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati secara baik. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Membuat Body Scrub yang Memutihkan Kulit Paling Efektif, Muka Glowing Awet Muda di Umur 50

Sementara minyak jojoba dapat berperan aktif sebagai pelembap wajah alami tanpa menyebabkan penyumpatan pada pori-pori wajah.

Perpaduan tersebut akan membuat masker oatmeal memberikan hasil perawatan kulit wajah bersih, mulus dan putih glowing secara maksimal. 

Jika kamu ingin merasakannya secara langsung, maka bisa meracik masker alami wajah dari perpaduan bahan utama dari oatmeal, yoghurt dan minyak cocoba yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah. 

Berikut ini adalah langkah-langkah yang paling tepat untuk memutihkan wajah secara alami dari oatmeal, yoghurt dan minyak jojoba. 

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun Pakai Body Scrub Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Bisa Awet Muda

BACA JUGA:Cara Mencerahkan Ketiak Hitam dan Berdaki dalam 10 Menit, Cuma Pakai Scrub dari 1 Jenis Buah Putih Permanen

  • Pertama haluskan terlebih dahulu 2 sendok makan oatmeal.
  • Tuangkan oatmeal yang sudah dihaluskan ke dalam mangkuk.
  • Tambahkan 1 sendok teh yoghurt dan 1 sendok teh minyak jojoba ke dalam mangkuk.
  • Aduk hingga  semua bahan dapat tercampur rata.
  • Oleskan ke kulit yang sudah dibersihkan.
  • Diamkan selama 30–60 menit.
  • lalu bilas  wajah hingga bersih.
  • Gunakan secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Pisang

Salah satu cara meracik scrub pemutih wajah glowing awet muda yang bisa kamu lakukan, yakni dengan bahan alami utamanya adalah pisang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: