3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya

3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya

3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiga cara membuat body scrub alami untuk memutihkan kulit ini bisa kamu coba di rumah lho. Jika rutin digunakan bisa bikin kulit kencang bebas koreng hitam selamanya. Penasaran?

Selain menggunakan lotion atau sabun mandi yang tepat, kamu juga memerlukan body scrub. Sebab, perawatan ini bisa membantu memberikan hasil kulit yang lebih putih serta mulus. 

Hal ini dikarenakan cara kerja body scrub yang mengangkat sel kulit mati pada permukaan. Selain itu, mencegah tampian kulit menjadi kusam atau noda koreng bekas luka. 

BACA JUGA:4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

Jadi, untuk kamu yang kerap bertanya bagaimana cara putih seluruh tubuh? Maka, panduan ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir.  

Meksi sudah ada banyak produk body scrub yang hadir di pasaran. Nyatanya, bahan alami masih menjadi primadona. Selain lebih aman, harganya pun jauh lebih murah dan mudah untuk ditemukan. 

Lalu, pertanyaanya apa saja bahan alami untuk memutihkan badan? Nah, kali ini sudah dirangkum secara lengkap mengenai bahan yang dibutuhkan, cara buat hingga penggunaannya. Menarik bukan?

BACA JUGA:3 Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Wajah Awet Muda, Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Kerutan dalam 3 Hari

BACA JUGA:4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit

Nah, daripada berlama-lama dan penasaran body scrub apa yang bisa memutihkan kulit? Yuk, simak cara membuat lulur pemutih badan permanen berikut ini sampai akhir;

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, apa bahan membuat lulur alami seperti body scrub? Inilah daftar lengkap bahan maupun alat yang dibutuhkan dalam resep body scrub alami untuk memutihkan badan; 

  • 3 sendok gula pasir
  • 3 sendok air lemon segar
  • 3 sendok viva milk cleanser bengkoang
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah handuk bersih

BACA JUGA:4 Manfaat Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Awet Muda Kulit Kencang dan Kenyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: