Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah

Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah

Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah-Tangkapan layar freepik.com/cookie_studio-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Di pasaran, banyak sekali produk lulur untuk mencerahkan kulit. Ada yang dilengkapi kandungan butiran scrub di dalamnya untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Kedua hal tersebut adalah penyebab warna kulit menjadi tampak kusam. Saat sel kulit mati mengelupas pun maka regenerasi kulit bisa terjadi sehingga sel kulit yang baru akan muncul kembali.

Produk lulur sebenarnya sama dengan body scrub, hanya saja kandungan lulur cenderung lebih tradisional yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti rempah-rempah.

Salah satu produk perawatan kulit seluruh tubuh ini tidak perlu digunakan setiap hari. Pemakaian lulur apalagi yang mengandung butiran scrub terlalu sering bisa menyebabkan iritasi.

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

Lalu bagaimana intensitas yang tepat? Cukup 2 kali dalam seminggu kalau kamu memiliki tipe kulit normal. Sementara untuk kulit kering dan sensitif, lakukan 1 sampai 2 kali saja dalam sebulan.

Rekomendasi Lulur untuk Mencerahkan Kulit

Berikut beberapa pilihan produk lulur dengan kandungan dan manfaatnya masing-masing:

1. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub

Perempuan Indonesia kebanyakan mengenal produk lokal yang sudah ada sejak dahulu. Sariayu kerap mengandalkan bahan-bahan alami dalam berbagai produk skincare-nya.

Salah satunya dalam produk lulur untuk mencerahkan kulit ini. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub memiliki kandungan ekstrak buah langsat di dalamnya.

BACA JUGA:Begini Kata Para Ahli Mengenai Manfaat Vitamin E untuk Wajah di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini

BACA JUGA:Bisa Langsung Putih? Begini 2 Cara Meracik Masker dari Sayuran Menurut Ahli, Murah Meriah Efektif Mencerahkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: