Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah

Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah

Mau Putih Seluruh Tubuh? Bagini Review 4 Lulur untuk Mencerahkan Kulit, Hempaskan Kulit Kusam dengan Mudah-Tangkapan layar freepik.com/cookie_studio-

4. Viva Lulur Mandi Brightening & Moisturizing

Mau lulur untuk mencerahkan kulit dengan harga yang super terjangkau? Produk Viva ini bisa menjadi salah satu rekomendasi lho.

Yap, Viva mungkin membenarkan kalau cantik tidak harus mahal. Sekalipun dibuat dengan kualitas yang bagus, produk skincare-nya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan brand lain.

Termasuk Viva Lulur Mandi Brightening & Moisturizing ini. Kandungannya berupa yogurt dan licorice extract yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

BACA JUGA:Review Alas Bedak Legendaris Viva, Sariayu, Purbasari Katanya Bagus, Begini Hasilnya Saat Dipakai di Wajah...

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Efek mencerahkannya tadi termasuk memudarkan bekas luka yang menghitam. Tertarik mencobanya? Scrub dari produk lulur ini terbilang cukup kasar, jadi hati-hati saat menggunakannya ya.

Itu dia beberapa rekomendasi produk lulur yang bisa dipakai untuk mencerahkan kulit. Pakailah sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan untuk mencegah efek samping pemakaian yang tidak diinginkan. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: