Bye Kulit Belang! Ini Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah, Buat yang Mau Glowing Merapat!

Bye Kulit Belang! Ini Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah, Buat yang Mau Glowing Merapat!

Produk body care ampuh bikin kulit cerah.-trihtg/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngga cuma kulit wajah yang perlu dirawat, kulit badan juga perlu dirawat biaar glowing. Cobain deh mulai pakai rangkaian produk body care ampuh bikin kulit cerah dan sehat.

Memang masing-masing orang punya warna kulit dan skin tone yang berbeda-beda dari terang hingga gelap. Namun punya kulit yang sehat, bebas dari kusam, belang, dan nampak lebih cerah bisa didapatkan oleh semua jenis skintone dengan melakukan perawatan kulit yang tepat secara rutin.

Kalau kamu masih bingung perawatan apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat kulit cerah bebas kusam, sekaligus rekomendasi produk apa yang bagus untuk digunakan, yuk simak pembahasan artikel berikut ini.

BACA JUGA:Cara Bikin Scrub Kopi Agar Kulit Cerah Merata, Atasi Kusam dan Warna Kulit Belang Secara Alami Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami di Dapur, Kulit Cerah Bebas Noda dalam 1 Malam

Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah

Selain treatment di klinik kecantikan yang tentu akan memakan biaya lebih banyak, kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan rangkaian produk body care yang tepat.

Dalam sebuah akun TikTok @trihtg membagikan urutan pemakaian produk, dan rekomendasi produk body care yang bisa kamu coba.

1. Body Scrub

Penggunaan body scrub atau luluran perlu dilakukan secara rutin untu mengangkat sel kulit mati. Karena sel kulit mati yang menumpuk inilah yang akan bikin kulit jadi tampak kusam.

Untuk produk yang bisa kamu gunakan untuk luluran ada dari Shinzui Body Scrub yang bisa kamu gunakan rutin 2-3 kali dalam seminggu.

Caranya juga mudah, kamu cukup menggunakan body scrub Shinzui yang dicampur dengan minyak zaitun secukupnya. Penggunaan minyak zaitu akan bikin kulit jadi lembut dan ngga bikin sakit kulit saat melakukan scrub badan.

Untuk minyak zaitun kamu bisa pakai dari Mustika Ratu atau Herborist. Setelah dua produk tadi dicampur, dan diaduk rata, balurkan ke seluruh tubuh sambal digosok hingga daki di kulit rontok.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Memutihkan Kulit,Paling Cepat Samarkan Noda Belang dan Kulit Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: