Bye Kulit Belang! Ini Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah, Buat yang Mau Glowing Merapat!

Bye Kulit Belang! Ini Rangkaian 5 Produk Body Care Ampuh Bikin Kulit Cerah, Buat yang Mau Glowing Merapat!

Produk body care ampuh bikin kulit cerah.-trihtg/tiktok-

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun Pakai Body Scrub Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Bisa Awet Muda

2. Sabun Mandi

Kemudian penting juga untuk pemilihan sabun mandi. Jika kamu ingin mendapat efek mencerahkan kulit, maka pilihlah produk sabun mandi untuk mencerahkan.

Rekomendasi produk sabun mencerahkan kali ini ada dari Leivy Naturally Double Moisturizing Scrub with Goats Milk.

Sabun mandi satu ini sudah terkenal sebagus itu untuk mencerahkan kulit, karena memang banyak review yang mengatakan sabun ini memberikan efek yang bagus dalam mencerahkan kulit.

Nah sabun ini bentuknya batang,jadi cara pakainya sama dengan penggunaan sabun pada umumnya, namun setelah digosok ke seluruh badan, diamkan kurang lebih 3 menit, baru dibilas.

3. Body Lotion Pagi atau Siang

Setelah mandi, tidak hanya wajah yang perlu diberikan body lotion, badan pun perlu. Untuk lotion badan kamu juga bisa memilihnya menyesuaikan kebutuhan dan jenis kulitmu.

Untuk rekomendasi lotion yang bisa membantu mengatasi kulit belang, kamu bisa gunakan Nivea Extra White Pepair & Protect. Teksturnya lebih cair dari body lition pada umunya karena memang formulanya yang seperti body serum.

Nah setelah menggunakan Nivea Extra White Pepair & Protect kamu bisa lanjut menggunakan Marina UV White Healthy and Glow untuk double moisturizer yang akan bikin kulit auto cerah, dan glowing.

BACA JUGA:Review Battle 3 Body Serum Thailand Viral Bikin Kulit Putih Permanen, Mana Paling Efektif Mencerahakan Kulit?

BACA JUGA:Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

4. Body Lotion Malam

Nah untuk menutrisi dan merawat kulit di malam hari juga perlu dilakukan. Kamu bosa menggunakan body lotion khusus malam sebagai produk perawatannya.

Untuk produknya, kamu bisa gunakan dari Nivea Extra White Body Serum Anti Aging. Seperti namanya, tidak hanya akan mencerahkan kulit, body lotion ini juga berfungsi sebagai anti aging yang akan melindungi tanda-tanda penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: