Review Battle 3 Body Serum Thailand Viral Bikin Kulit Putih Permanen, Mana Paling Efektif Mencerahakan Kulit?

Review Battle 3 Body Serum Thailand Viral Bikin Kulit Putih Permanen, Mana Paling Efektif Mencerahakan Kulit?

Review Battle 3 Body Serum Thailand untuk memutihkan.-trihtg/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review battle 3 body serum Thailand viral yang akan kita bahas berikut ini akan cocok untuk kamu yang lagi cari cara memutihkan kulit yang mudah dan harga masing-masing produk juga terbilang terjangkau.

Sebelum pembahasan produk, perlu kita sadari bahwa apapun jenis warna kulit yang berbeda-beda punya keunikan dan kecantikannya sendiri. Namun memang perawatan kulit perlu dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kecantikan dan kesehatan  kulit.

Meskipun beauty standar yang sering kita temui khususna di Indonesia masih sering menjadikan standar kecantikan kulit adalah yang punya skin tone cerah terlihat putih. Memang tidak ada salahnya juga saat terbawa beauty standar yang berlaku disekitar kita.

Seperti mendambakan kulit putih, dan cerah. Untuk mencerahkan kulit ternyata kamu bisa melakukan perawatan rutin di rumah tanpa harus keluar uang banyak.

BACA JUGA:Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

BACA JUGA:Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

Di antara cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan body serum dengan fungsi memutihkan. Dan berikut ini ada review battle serum memutihkan kulit yang cukup viral dan booming, yang mungkin bikin kamu tertarik untuk mencobanya.

Review Battle Body Serum Thailand Viral

Berikut daftar body serum Thailand yang terkenal mampu memutihkan badan secara permanen. Kira-kira mana yang lebi recommended?

1. AHA Body Booster Serum, Rp 35.000

Produk satu ini tentu cukup tidak asing karena memang se-booming dan se-viral itu saat mulai beredar di pasaran. Banyak review positif yang terlihat puas saat menggunakan produk body serum satu ini.

Dari mulai tekstur produk punya tekstur gel yang cukup kental namun cukup mudah setelah membaur akan terasa watery seperti air. Untuk penggunaannya juga bisa kamu gunakan langsung atau dicampur dengan produk bodycare lain seperti body lotion.

Kamu bisa menggunakan body serum ini secara rutin sebagai rangkaian skincare pagi dan malam hari. Body serum ini punya wangi yang fresh, enak bikin mood jadi naik.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: