Review Battle 3 Body Serum Thailand Viral Bikin Kulit Putih Permanen, Mana Paling Efektif Mencerahakan Kulit?

Review Battle 3 Body Serum Thailand Viral Bikin Kulit Putih Permanen, Mana Paling Efektif Mencerahakan Kulit?

Review Battle 3 Body Serum Thailand untuk memutihkan.-trihtg/tiktok-

BACA JUGA:Inilah 4 Body Serum untuk Memutihkan Kulit, Harga di Bawah 50 Ribu Bikin Kulit Kenyal dan Awet Muda

Tidak hanya sekedar mencerahkan, body serum ini juga punya kemampuan untuk mencerahkan lipatan-lipatan tubuh yang lebih hitam dan terbilang susah diatasi.

Formulanya cocok untuk kamu yang punya kulit kering, karena akan membantu melembabkan kulitmu. Namun saat menggunakan body serum ini kamu perlu lebih sabar, karena terbilang lama untuk meresap ke kulit.

Jika diambil rating produk dari 1-5, AHA Body Booster Serum punya rata-rata rating di 4,5/5. Rating yang mendekati sempurna,sehingga cukup worth it untuk dicoba.

2. Extra Pure Whitening Body Serum, Rp 33.000

Produk body serum Thailand selanjutnya ada dari Extra Pure Whitening Body Serum. Punya tekstur yang hamir mirip dengan produk sebelumnya yaitu berbentuk gel yang agak kental.

Selain mencerahkan, body serum satu ini juga fokus dalam membantu memperbaiki skin barrier kulitmu. Sehingga akan bisa menjadi solusi permasalahan kulit lainnya.

body serum ini juga sudah cocok untuk tipe kulit normal. Kamu dijamin suka dengan aromanya yang fresh dan terdapat kesan wangi di dalamnya.

Cara penggunaanya sama seperti produk sebelumnya, cukup rutin digunakan sebagai skincare pagi dan malam. Dan tunggu hasilnya kulit wajah akan lebih memperbaiki tekstur kulit.

Namun disbanding produk body serum sebelumnya, Extra Pure Whitening Body Serum kurang melembabkan saat digunakan. Untuk rata-rata rating produk Extra Pure Whitening Body Serum adalah di 4/5 dari 5.

BACA JUGA:2 Cara Buat Masker Susu Dancow dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Wajah Jadi Mulus Permanen Awet Muda

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Wanita untuk Ngantor yang Populer, Wanginya Tahan Lama, Bikin Kamu Tampil All Out

3. Niacinamide 10% Whitening Body Serum, Rp

Produk body serum dari Thailand yang terakhir ada Niacinamide 10% Whitening Body Serum. Seperti Namanya terdapat kandungan Niacinamide yang punya fungsi utama mencerahkan kulit. 

Saat digunakan formulanya juga akan menenangkan kulit, dan mengatasi dark spot. Kalau kamu punya kondisi kulit belang, kamu bisa menggunakan produk body serum ini untuk meratakan warna kulit Kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: