2 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki yang Belang Akibat Panasnya Kota Pekalongan, Cuma Pakai Bahan Dapur

2 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki yang Belang Akibat Panasnya Kota Pekalongan, Cuma Pakai Bahan Dapur

2 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki yang Belang Akibat Panasnya Kota Pekalongan, Cuma Pakai Bahan Dapur-Youtube / Trending Kafe-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang belang? Simak terus ulasan berikut yang lengkap di bawah ini ya.

Tangan dan kaki ini juga sangat berperan dalam penampilan fisik yang cantik dan juga menarik, sama halnya dengan kulit wajah.

Akan tetapi, paparan sinar matahari dan UV ini mampu meningkatkan produksi pigmen melanin yang dapat membuat kulit wajah kamu berwarna gelap.

Kulit tangan dan kaki yang gelap ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Kotoran, obat, faktor lingkungan dan zat kimia, infeksi, inflamasi, dan paparan sinar matahari ini menjadi hal yang cukup sering menyebabkan kulit yang gelap.

BACA JUGA:Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

Meskipun memang saat ini beberapa perusahaan produk kecantikan dan komestik membuat produk pencerah kulit yang banyak dijual di pasaran.

Penting halnya untuk kamu ingat bahwa prpduk yang dijual di pasaran ini tak semuanya aman.maka dari itu, berikut ini beberapa cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang belang dengan bahan alami.

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang belang dengan bahan alami

1.    Masker kunyit

Salah satu cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang belang dengan bahan alami pada urutan pertama adalah dengan menggunakan masker kunyit.

Masker kunyit ini mampu membantu mencerahkan tangan dan kaki yang gelap. Kandungan kurkumin ini merupakan senyawa aktif yang terapat di dalam kunyit memiliki sifat antioksidan yang bisa menurunkan produksi melanin sehingga mampu mengontrol prpduksi melanin sehingga mampu mengontrol penggelapan pada kulit.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

BACA JUGA:5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: