Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review all varian sunscreen Azarine.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sunscreen jadi produk skincare yang ngga boleh diskip di pagi dan siang hari. Nah review all varian Sunscreen Azarine untuk setiap jenis kulit bakal jadi informasi yang akan membantumu dalam memilih Sunscreen.

Sunscreen atau tabir surya adalah produk skincare yang berfungsi untuk menyangkal pengaruh cahaya sinar matahri yang merusak kulit. Ada berbagai macam bentuk sunscreen dari mulai lotion, spray, gel, stick, dan sejenisnya.

Penting menggunakan sunscreen karena pada sinar matahari juga terdapat sinar radiasi ultraviolet (UV) yang kita kenal dengan sinar UVA dan UVB yang punya dampak berbahaya saat terkenal kulit langsung.

Produk sunscreen ini sudah sangat mudah ditemukan, dan banyak brand-brand kecantikan mengeluarkan produk sunscreen yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit. Jadi kamu akan lebih mudah dalam mencari suncscreen yang cocok dengan kulitmu.

BACA JUGA:Info Penting! 5 Kesalahan Pakai Sunscreen yang Harus Dihindari karena Bisa Bikin Kulit Kusam Hingga Jerawatan

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Merawat Jerawat Meradang, Cocok untuk Outdoor!

Di antara brand yang banyak mengeluarkan sunscreen adalah Azarine. Nah berikut review all varian sunscreen Azarine yang bisa jadi refrensi untukmu dalam memilih produk sunscreen.

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++, Rp 63.000

Sebagai Hydrasoothe Sunscreen Gel, sunscreen Azarine ini punya formula yang sangat melembabkan. Kandungan SPFnya juga ngga main-main yaitu 45 PA++++ berukuran 50ml.

Sudah cocok untuk semua jenis kulit, dan cocok untuk dijadikan sunprotectio sehari-hari. Manfaat unggulan dari sunscreen Azarine adalah sudah mampu melindungi kulit dari sinar blue light.

Sunscreen wajah dalam bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap ke kulit. Sudah diformulasikan dengan bahan alami royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya yang dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA & UVB dan menutrisi kulit.

Dia juga udah 0% oil sehingga aman meski digunakan pada kulit berminyak, kombinasi, hingga berjerawat. Buat kamu yang punya kegiatan di luar rumah bisa menggunakan varian sunscreen Azarine ini.

2. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++, Rp 37.000

Kamu yang punya tipe kulit berjerawat, kulit kombinasi, kulit berminyak, hingga sensitive, sunscreen Azarine ini akan cocok denganmu. Karena sunscreen ini sudah mengandung oil control, dan punya formula anti microbial actives yang mampu meredakan jerawat sekaligus kemerahan di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: