Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review all varian sunscreen Azarine.-background Freepik.com-background Freepik.com

5. Azarine Ceraspray Sunscreen Spray SPF 50 PA+++, Rp 61. 000

Untuk memudahkan saat reapply sunscreen, kamu bisa menggunakan sunscreen spray dari Azarine ini. Dia juga udah cocok untuk semua jenis kulit.

SPF sunscreen spray ini juga ngga main-main, udah mengandung SPF 50 PA+++. Sunscreen Spray yang praktis untuk melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari & radiasi bluelight.

Diformulasikan dengan gabungan Collagen Water, 7x Ceramide dan CICA yang akan melembabkan agar kulit kenyal dan halus. 

Sunscreen spray Azarine juga mudah diserap & tidak meninggalkan whitecast pada kulit, sehingga aman digunakan sebelum dan sesudah makeup (Touch Up). 

Untuk diperhatikan, saat akan menggunakan sunscreen spray ini, kocok dahulu sebelum dipakai, tekan tombol sprayer bagian belakang dan semprotkan sunscreen pada wajah dengan mata dan mulut tertutup.

Gunakan pada step akhir skincare atau makeup, sangat direkomendasikan untuk re-apply sunscreen karena praktis tinggal semprot.

Keunggulan sunscreen Azarine yang membuatnya cocok untuk semua jenis kulit adalah sudah tidak mengandung alcohol, 0% silicone, dan fragrance.

Saat menggunakan sunscreen Azarine juga ngga menimbulkan whitecast, dan Azarine sudah mengklaim produknya aman untuk busui dan bumil friendly lho, apalagi dengan brand yang semua produknya udah BPOM.

Dari semua all varian sunscreen Azarine, kamu bisa lihat dari formula mana yang paling cocok dengan kondisi kulitmu. Dan jangan lupa untuk reapply sunscreen 3-4 jam sekali ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: