Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

Review all varian sunscreen Azarine.-background Freepik.com-background Freepik.com

Sunscreen ini hadir dalam bentuk gel (water base) berukuran 40 ml yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast.

Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UVA & UVB, bluelight, serta polusi. Dengan SPF 35, cocok saat kamu lebih banyak melakukan aktifitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Kunci Wajah Cerah dan Glowing dengan Produk Azarine, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Bebas Noda dan Terlindungi

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Azarine untuk Kulit Kombinasi Berminyak dan Berjerawat, Ampuh Melindungi dari Sinar UV

3. Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++, Rp 34.000

Kamu yang punya tipe kulit kering, kusam, normal, sensitive cocok untuk menggunakan varian sunscreen ini. Punya netto 40 ml dengan tektur gel dan water base.

Tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi, sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UVA & UVB, serta polusi. 

Kandungan skincare di dalamnya efektif dalam menutrisi kulit seperti 5X ceramide, centella asiatica, squalene, ectoin, yang akan melembabkan dan memperbaiki skin barrier. Dengan SPF 35, cocok saat kamu lebih banyak melakukan aktifitas di luar ruangan.

4. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++, Rp 63.000

Kalau kamu punya banyak aktifitas di luar ruangan, kandungan azarine sunscreen ini bisa kamu coba. Karena formulanya sudah mengandung SPF 50 PA++++. Sunscreen ini juga udah cocok untuk semua jenis kulit.

Hadir dengan tekstur gel, dengan berat bersih 40 ml, akan memberikan sensasi melembabkan di kulit wajah.

Diformulasikan dengan 11 Hyaluronic Acid untuk melembabkan agar kulit kenyal. Kandungan vit C & E sebagai antioksidan sehingga akan menutrisi kulit dengan baik.

Saat digunakan akan memberikan tampilan kulit yang dewy glow finish. Saat akan beraktifitas di luar rumah, oleskan sunscreen terlebih dahulu dan tunggu 15 menit sebelum keluar rumah.

BACA JUGA:Cukup Elegan, Coba 5 Parfum Tahan Lama yang Aromanya Manis sangat Melekat dengan Para Wanita Feminin

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: