Rahasia Glowing, Ini Dia 4 Sunscreen untuk Pria dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kulit Kendur

Rahasia Glowing, Ini Dia 4 Sunscreen untuk Pria dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kulit Kendur

Rahasia Glowing, Ini Dia 4 Sunscreen untuk Pria dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kulit Kendur-Youtube/Qodar Salman-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bingung nyari produk suncreen untuk pria dan cegah tanda penuaan flek hitam kulit kendur? Temukan jawabannya di sini, ya.

Setiap kulit membutuhkan perlindungan dari paparan sinar matahari karena bisa menyebabkan kerusakan, entah itu kulit wanita ataupun pria.

Hanya saja, penggunaan skincare pria belum segencar yang dilakukan wanita. Beberapa dari kaum adam ini masih enggan dan merasa sungkan menggunakan produk perawatan.

Padahal pemakaian skincare ini sangat penting untuk merawat kulit agar tidak mudah kusam, muncul jerawat dan masalah lainnya termasuk cepat menua.

BACA JUGA:2 Kunci Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan dengan Bahan Alami, Rahasia Glowing Gampang Dilakukan

BACA JUGA:5 Shampo Penyelamat Rambut Tipis dan Rontok, Efektif Tebalkan Rambut Nggak Takut Botak Lagi

Salah satu jenis skincare yang sayang sekali untuk dilewatkan adalah sunscreen. Produk ini akan memberikan perlindungan yang cukup untuk kulit dari kerusakan akibat sinar UVA dan UVB.

Penggunaannya sendiri sangat dianjurkan setiap hari sebelum memulai aktivitas di luar ruangan. Tapi bukan berarti kamu boleh absen jika dalam lingkungan indoor.

Sebab paparan sinar UV masih bisa masuk melalui sela jendel, juga termasuk pantulannya dari kaca. Lalu, apa saja sunscreen yang bagus dan cocok untuk kulit pria? 

Rekomendasi Sunscreen untuk Pria dan Cegah Tanda Penuaan

1. Pond’s Men Sunscreen Gel UV Protect

Pond’s tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit untuk wanita saja, tapi juga menghadirkan Pond’s Men yang mana produknya diformulasikan untuk kulit pria.

BACA JUGA:3 Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya, Cegah Rontok dan Hilangkan Ketombe Bikin Tampilannya Berkilau

BACA JUGA:Rahasia Kulit Putih Seluruh Tubuh, Pakai 4 Bahan Alami Ini Bikin Cerah Tanpa Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: