4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian

4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian

4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian-Youtube.com / Ester Wijaya-

3. Somethinc No Sebum Mineral Loose Powder

Rekomendasi bedak yang mengandung SPF untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Somethinc No Sebum Mineral Loose Powder. Varian lokal asli Indonesia ini menghadirkan bentuk bedak tabur yang ringan di kulit.

Dilengkapi dengan kandungan SPF 30 menjadikannya sangat efektif alam melindungi kulit. Apalagi, teksturnya yang lembut bisa menempel sempurna di kulit tanpa memberikan efek dempul.

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan

Tenang aja, didalamnya juga dilengkapi formula anti acne yang bikin wajah bebas jerawat atau bruntusan. Diklaim pula cocok digunakan semua jenis kulit. 

Soal hasil akhir produknya memberikan efek soft matte yang lembut dan bebas pori-pori. Jadi, cocok banget digunakan sehari-hari. Apalagi, kamu yang memiliki kegiatan padat sehari-hari. 

4. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Bedak yang mengandung SPF untuk kulit sensitif dan tak boleh ketinggalan adalah Barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Produk asal Korea Selatan ini menghadirkan tekstur bedak yang ringan di kulit. 

Ada juga kandungan berupa SPF 25 dan PA++ yang melindungi kulit sepanjang hari. Apalagi, hasil akhirnya berupa air brushed matte yang memberikan efek umum si diwajah. 

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

Soal tingkat coverage nya bisa diatur medium to full. Jadi, coco banget digunakan kamu yang memiliki aktivitas padat sehari-hari. 

Bahkan, produk bedaknya sudah dilengkapi dengan korean miracle bloom ™ essence yang menjadikan kulit sehat ternutrisi. Jadi, tunggu apalagi?

Demikian informasi mengenai rekomendasi bedak yang mengandung SPF untuk memutihkan wajah. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: