3 Produk Bedak La Tulipe yang Mencerahkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Sekali Usap Wajah Glowing Beas Noda Hitam

3 Produk Bedak La Tulipe yang Mencerahkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Sekali Usap Wajah Glowing Beas Noda Hitam

Produk Bedak La Tulipe yang Mencerahkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Sekali Usap Wajah Glowing Beas Noda Hitam-PUTRI MAKE UP-Youtube

La Tulipe Acne Loose Powder merupakan bedak yang memiliki kandungan keratolitik dan anti septik ringan yang bisa membantu menjaga kulit wajah dari minyak dan jerawat. 

Hasilnya akan maksimal apabila kamu menggunakan bedak La Tulipe Acne Loose Powder dengan sesuai. Maka hasilnya akan bikin kulit wajah tampak lebih halus, lembut dan sehat. 

Bedak La Tulipe Acne Loose Powder mempu mengatur keluarnya minyak dan bisa mencegah bakteri-bakteri yang ada di wajah. Bedak ini memiliki 4 shade yang bisa kamu sesuai dengan warna kulit wajah kamu. 

BACA JUGA:3 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Di Bawah 50 Ribu Ampuh Tahan Minyak dan Air Seharian

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Terbaik dari Pixy yang Membuat Make Up Menjadi Glowing, Cocok untuk Usia 40an Ke Atas

Bisa kamu dapatkan bedak La Tulipe Acne Loose Powder dengan harga yang dibandrol dipasaran sekitar mulai dari Rp 47.000 - Rp 51.000

3. Bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake

Kamu akan memiliki kulit wajah yang tampak lebih mulus, halus dam putih cerah berseri hanya dengan menggunakna bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake. 

Bedak ini sudah difomulasi secara khusus untuk mencerahkan kulit wajah hingga glowing maksimal. Hanya dengan bedak ini, maka masalah wajah seperti flek hitam hingga bekas jerawat bisa hilang dengan cepat.

Adanya kandungan Titanium Dioxide dan Squalane yang ada di dalam bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake, mampu menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari secara maksimal. 

Tertarik menggunakan bedak yang bisa mencerahkan flek hitam di wajah secara merata pakai bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake. Bisa kamu dapatkan bedak ini dengan harga sekitar Rp 85.000 saja.

Demikianlah produk bedak La Tulipe yang mencerahkan flek hitam tebal di wajah yang paling rekomended untuk kamu pilih. Pakai bedak La Tulipe bisa membantu menghilangkan bekas noda hitam karena jerawta hingga flek hitam secara sempurna. Hasilnya akan bikin wajah kamu tampak putih glowing flawless. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: