2 Scrub Alami yang Ampuh Putihkan Wajah Glowing Cepat dalam 1 Malam, Solusi Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

2 Scrub Alami yang Ampuh Putihkan Wajah Glowing Cepat dalam 1 Malam, Solusi Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

Scrub Alami yang Ampuh Putihkan Wajah Glowing Cepat dalam 1 Malam, Solusi Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare-wulanhusna-Youtube

1. Kopi

Mau bikin scrub alami yang bisa mencerahkan kulit wajah secara cepat? Pakai saja kopi yang biasanya kamu gunakan untuk minuman. 

Kopi merupakan bahan alami yang bisa kamu manfaatkan sebagai scrub alami yang ampuh putihkan wajah glowing cepat. Kandungan yang ada didalam kopi inilah yang bisa membantu mengangkat sel kulut mati hingga bisa membantu melancarkan sirkulasi darah, hinga bisa membuat kulut tampak lebih cerah. 

Menggunakan kopi sebagai scrub alami wajah tidak akan menyebabkan kulit wajah kamu menjadi iritasi ya. Walaupun kopi termasuk bahan alami yang memiliki tekstur yang cukup kasar ya, namun saat diaplikasikan aman untuk kulit. 

Hasil menggunakan scrub alami dari kopi bisa menghasilkan wajah putih glowing secara maksimal, apabila kamu mengkombinasikannya dengan bahan alami lainnya seperti minyak zaitun hingga yoghurt. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Memutihkan Kulit,Paling Cepat Samarkan Noda Belang dan Kulit Kencang

BACA JUGA:4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

Mau tahu cara membuat scurb alami dari kopi, mari ikuti langkah-langkah yang paling mudah dan praktis  berikut ini. 

  • Pertama campurkan 1 sendok minyak zaitun dan 1 sendok bubuk kopi ke dalam mangkuk kecil.
  • Aduk hingga kedua bahan tersebut hingga tercampur rata.
  • Oleskan ke seluruh area kulit wajah.
  • Lalu, pijat wajah secara lembut dengan gerakkan melingkar.
  • Diamkan selama 15–60 menit.
  • Bilas Wajah dengan air hangat.

2. Stroberi

Siapa sangka, ternyata buah stroberi bisa kamu manfaatkan sebagai scrub alami wajah. Buah ini kaya manfaatkan karena kandungan vitamin yang ada di dalamnya. 

Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah stroberi bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat hanya dengan waktu singkat. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Body Scrub Alami untuk Memutihkan Kulit, Bikin Kulit Kencang Bebas Koreng Hitam Selamanya

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Membuat Body Scrub yang Memutihkan Kulit Paling Efektif, Muka Glowing Awet Muda di Umur 50

Bisa kamu coba sendiri pakai scrub alami yang ampuh putihkan wajah glowing cepat dengan buah stroberi. 

Para pemilik kulit yang berjerawat bisa banget pakai scrub alami dari buah stroberi ini. Kandungan yang ada di dalam buah stroberi dapat bersifat antiradang yang bisa membantu mengurangi peradangan pada kulit wajah yang berjerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: