3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda-Shopper ID-Youtube

Mau tahu parfum apa saja yang paling cocok untuk kamu pilih? Berikut ini beragam merek parfum yang memiliki aroma wangi segar dan tahan lama.

Ini Dia Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama

1. Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml

Kamu terkadang merasa nggak sih, bahwa semua cowok juga memiliki sisi feminin pada dirinya sejak kecil? Dari asumsi tersebutlah yang menjadikan inpirasi hadirnya parfum Philippe Starck Peau de Pierre EDT. 

Parfum Philippe Starck Peau de Pierre EDT merupakan salah satu merek parfum cowok yang paling wangi kalem dan segar tahan lama.

BACA JUGA:Parfum Pria yang Wanginya Melekat di Badan, Wanginya seperti Parfum Mewah, Padahal Harganya Mulai 30 Ribuan

BACA JUGA:Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Merek parfum ini akan menjadi salah satu minyak wangi yang paling populer dan disukai banyak para cowok. Tidak heran kalau seringnya para cowok berburu parfum ini. 

Parfum Philippe Starck Peau de Pierre sedikit memiliki sentuhan feminin yang sangat misterius. Aroma sentuhan tersebut didappatkan karena adanya pperpaduan menawan dari aroma smoky, woody. dan earthy. 

Philippe Starck Peau de Pierre merupakan parfum yang memiliki top notesnya adalah Mineral accords, sementara untuk middle nitesnya ada smoke accords. Sedangkan untuk base notesnya ditutup secara semurna dengan black accords 

Perpaduan aroma yang ada di dalam pardum Philippe Starck Peau de Pierre, akan mengahasilkan arom wangi yang sulit untuk dilupakan orang lain.  Bahkan aroma wangi yang tercipta dari parfum ini, tidak akan pernah kamu raskan sebelumnya. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Dewasa yang Murah dan Wanginya Awet Seharian Bikin Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi

BACA JUGA:6 Parfum Pria Terbaik untuk Menarik Perhatian Wanita, Bikin Siapapun Penasaran dan Betah di Dekatmu

2. Tous 1920 The Origin Blue

Merek parfum cowok yang paling wangi kalem dan segar tahan lama selanjutnya adalah Tous 1920 The Origin Blue. Parfum yang hadir karena terinsirasi dengan beragam temat-temat yang indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: