3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda-Shopper ID-Youtube

parfum pria kalem dari Tous 1920 The Origin Blue memiliki aroma wangi yang fresh aromatic yang cocok digunakan untuk menemani aktivitas adat kamu setia harinya. 

Tous 1920 The Origin Blue meruapan parfum yang memiliki top notesnya adalah Grapefruit, Clary Sage, dan Cardamom. 

Sementara untuk middle notes dari arfum Tous 1920 The Origin Blue ada dari Water notes, Cinnamon, dan Geranium. arfum ini juga diakhiri dengan base notes dari Guaiac Wood, Vetiver, dan Amber. 

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Kalem yang Wanginya Tahan Lama, Ciptakan Keharuman Badan yang Hangat dan Misterius

Boleh langsung kamu cobain aroma wangi kalem dan segar dari parfum Tous 1920 The Origin Blue. Dengan menggunakan parfum ini, kamu akan tampak lebih berwibawa. 

3. Halloween Hero EDT 50 ml

Selanjutnya ada parfum Halloween Hero EDT. Parfum tersebut menjadi salah satu minyak wangi yang dapat membawa kamu melangkah ke garis yang lebih halus dan memisahkan realitas dari semesta virtual.

Parfum dengan kemasan yang berlatar belakang biru, merah muda, dan mauve dengan glitch effect yang bisa memberikan perasaan yang constants movement. 

Parfum Halloween Hero EDT dapat mencitakan aroma wangi parfum yang kalem dan segar dnegan penuh kekuatan dan vitalitas yang sangat sempurna. 

Hasil aroma dari parfum ini dapat menunujukan semangat dan berani pada aura yang ada di dalam diri kamu. Sehingga kamu akan terasa memiliki kekuatan yang superpoer mengahadapi dunia. 

Itulah ulasan lengkap mengenai merek parfum cowok yang paling wangi kalem dan segar tahan lama yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. Dengan parfum yang tepat, akan menciptakan  arom badan kamu yang wangi tahan lama walau sudah diguanakn untuk aktivtas yang berkeringat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: