Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!-youtube.com/Mitimes -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah review lengkap Mitimes Watch B3 sebagai smartwatch yang memiliki fitur melimpah dengan harga terjangkau.

Kini pemakaian jam tangan bukanlah sebatas gaya, tetapi kebutuhan untuk mendukung gaya hidup sehat. Salah satu produk jam tangan yang menarik yaitu Mitimes Watch B3.

Produk tersebut dapat membantu meningkatkan performa olahraga. Nah, bagi yang tertarik tetapi masi bingung, baca dahulu review lengkap Mitimes Watch B3 pada ulasan artikel ini.

Jam tangan pintar ini tak hanya menawarkan sejumlah fitur pemantauan kesehatan. Tetapi juga mendukung aktivitas sehari-hari karena sudah mendukung Bluetooth call. Semakin penasaran? 

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

Dalam artikel ini merangkum review lengkap Mitimes Watch B3 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Mitimes.    

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari Mitimes Watch B3? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Mitimes Watch B3 memiliki beberapa lima varian warna diantaranya Army, Black, Pink, Blue dan White. Namun sayangnya tidak semua warna ini tersedia di Indonesia.

Dalam paket penjualannya, pembeli akan mendapatkan smartwatch, manual book dan kabel charger. Smartwatch ini memiliki kisaran harga online Rp 349.999.  

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

Adapun tampilan desainnya terbilang cukup unik, di mana desain bodinya berbentuk kotak tapi layarnya berbentuk bulat. 

Untuk material pada bodinya menggunakan bahan plastik atau polycarbonat. Padahal bobot bodi smartwatchnya kisaran 44 gram bahkan lebih berat dari Mi Band 8 Pro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: