5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan

5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan

5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.Com/ Ini Vindy-

Sebab, bedak untuk wajah glowing di usia 50 tahun ke atas ini meili tekstur padat yang efektif menutup kekurangan kulit. Mulai dari flek hitam, noda bekas jerawat hingga kemerahan. 

Tingkat coveragenya bisa kamu sesuai dengan kebutuhan. Ada juga nih kandungan berupa blurring agent. Fungsinya membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah. 

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas Ini Bikin Wajah Jadi Bersih, Kinclong, dan Putih Dengan Cepat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker untuk Wajah Belang yang Harus Kamu Coba! Bikin Kulit Jadi Cerah Selamanya

Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 25 yang berfungsi mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. Teksturnya juga ringan dan gak bikin dempul di wajah. 

2. Dazzle Me Always Setting Loose Powder

Jika ditanya, bedak apa yang bisa bikin wajah glowing? Kamu wajib banget cobain produk dari Dazzle Me Always Setting Loose Powder. 

Produk bedak tabur untuk usia 50 tahun ke atas ini memiliki kandungan yang munik. Dilengkapi dengan setting yang tinggi. Alhasil, menadian riasan tahan lama dan bebas dempul. 

Ada juga kandungan berupa mica yang memberikan efek glowing di wajah. Tenang saja, jika kamu punya  kulit kering sekalipun. Produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin E didalamnya. 

Teksturnya yang lembut juga sangat mudah digunakan dan menempel di kulit. PIlihan warnanya juga bisa disesuaikan dengan skin tone mu. 

BACA JUGA:5 Khasiat Masker Kopi untuk Wajah yang Tak Banyak Diketahui Orang! Kamu Harus Tahu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajib Coba Nih!

Kelebihan lainnya yang juga kamu perlu tahu adalah mengenai harganya. Setiap kemasannya dibanderol mulai 30 ribuan aja lho.

3. Somethinc Hooman HD Blur Loose Powder

Bedak untuk wajah glowing di usia 50 tahun keatas berikutnya datang dari Somethinc Hooman HD Blur Loose Powder. Produk lokal menghadirkan jenis bedak tabur yang ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: