5 Maskara Waterproof Terbaik Tahan Lama Harga Terjangkau, Anti Air Anti Gesek Bulu Mata Lentik Seharian!

5 Maskara Waterproof Terbaik Tahan Lama Harga Terjangkau, Anti Air Anti Gesek Bulu Mata Lentik Seharian!

Maskara waterproof terbaik untuk bulu mata lentik.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu kurang suka menggunakan bulu mata palsu, maka produk maskara waterproof terbaik pada pembahasan kali ini bisa jadi silusi bulu mata lentikmu dengan formula yang lebih ringan.

Maskara waterproof adalah maskara dengan kemampuan yang sudah anti air. Sehinga tahan luntur meskipun terkena keringat atau air. Maskara ini dapat menjaga riasan bulu mata Anda tetap cantik dan ideal untuk seharian pemakaian. 

Nah rekomendasi maskara kali ini tidak hanya waterproof, tapi juga smudgeproof. Istilah maskara waterproof dan smudgeproof tak bisa dipisahkan. 

Kalau waterproof artinya tidak luntur saat terkena air, smudgeproof ini berarti maskara tidak akan luntur meski terkena gesekan. Maskara smudgeproof ini juga lebih tahan terhadap minyak dan keringat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof, Bikin Bulu Mata Menawan Tanpa Lash Lift

BACA JUGA:4 Cara Alami Melentikkan Bulu Mata tanpa Perlu Menggunakan Eyelash dan Maskara Terus Menerus

Penasaran maskara dari brand mana aja yang bagus dan sudah punya formula waterproof sekaligus smudgeproof? Berikut daftarnya maskara untuk tampilan bulu mata lentik, cantik natural.

Maskara Waterproof Terbaik Waterproof, dan Smudgeproof.

Untuk brand makeup ternama, seperti Maybelline, Wardah, dan Too Faced mengeluarkan maskara waterproof yang bagus dan tahan lama. Sebagai solusi ringan miliki bulu mata yang cantik.

1. Oriflame OnColour Big Lash Mascara Waterproof, Rp 70.000

Pertama ada dari brand luar Oriflame yang mengeluarkan varian maskara dengan klaim sudah waterproof. Tidak hanya bikin bulu mata lentik, tapi juga bervolume.

Kemampuan Oriflame OnColour Big Lash Mascara Waterproof ini berkat aplikator brushnya ang sudaha dirancang sedemikian rupa.Punya big lash brush yang unik dengan bulu sikat horizontal dan vertical yang mengelilinginya.

2. Pixy Lash Fantasy Mascara, Rp 60.000

Selanjutnya ada dari brand terkenal Pixy yang terkenal sering mengeluarkan rangakain produk make up komplit, termasuk maskara satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: