5 Produk Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Kunci Kulit Cerah Tanpa Kerutan di Usia 50

5 Produk Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Kunci Kulit Cerah Tanpa Kerutan di Usia 50

5 Produk Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Kunci Kulit Cerah Tanpa Kerutan di Usia 50-Youtube.Com/ tuka tuku-

Produk wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda yang pertama adalah Wardah Lightening Whip Facial Foam. Pembersih wajah ini memiliki teknologi whip creamy yang ringan dan lembut. 

Busa yang dihasilkan 5x lebih halus dibandingkan produk lainnya. Sehingga mampu membersihkan kulit secara maksimal hingga ke bagian pori-pori. 

Tak hanya itu, ada juga deep cleansing dan advanced niacinamide yang emandak kulit lebih segar dan cerah. Cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan

Tenang aja, produknya bebas alkohol dan pewangi buatan. Jadi, aman digunakan jenis kulit normal higa berminyak ya. 

2. Wardah Nature Daily Super Serum Mask

Selanjutnya, ada juga produk Wardah yang bikin glowing dan awet muda dari Wardah Nature Daily Super Serum Mask. Produk satu ini merupakan masker praktis sekali pakai. 

Kandungan utama yang digunakan sendiri berupa hyaluronic acid dan aloevera. Dillaim, produnya bisa memberikan efek mencerahkan dan melembabkan hanya dalams ekali pakai. 

Tenang aja, meskipun wangi produk ini menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak seaweed. Jadi, tetap aman digunakan untuk merusak jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Daftar Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah di Bawah 50 Ribuan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Permanen

Cara pakaiannya juga sangatlah muda, cukup tempelkan ke wajah yang sudah dibersihkan. Lakukan dengan rutin sebanyak 2 kali dalam tiap minggunya. 

3. Wardah  Moisturizer Gel Dark Spot Corrector

Produk wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda berikutnya datang dari Wardah  Moisturizer Gel Dark Spot Corrector. Pelembab dengan tekstur gel yang ringan ini sangat cocok untuk kamu coba. 

Sebab, menghadirkan kombasini kandungan tranexamic dengan arbutin, Sehingga, memberikan efek kulit yang lembab, cerah dan bercahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: