3 Serum Wajah Wardah untuk Flek Hitam, Sekali Pakai Hasil Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan!

3 Serum Wajah Wardah untuk Flek Hitam, Sekali Pakai Hasil Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan!

3 Serum Wajah Wardah untuk Flek Hitam, Sekali Pakai Hasil Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan!-Tangkapan Layar Youtube / Risa Florendo-Tangkapan Layar Youtube / Risa Florendo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih mencari serum wajah wardah untuk flek hitam? jika kamu ingin segera menghilangkan flek hitam, maka berikut ini rekomendasi terbaiknya.

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa berbeda jenis kulit wajah, maka berbeda juga permasalahan kulit yang dialami dan produk yang mampu mengatasi masalah kulit, mulai dari masalah jerawat, kulit kusam hingga masalah keriput dan garis halus.

Salah satu produk skincare yang harus kamu coba adalah produk serumnya. Tak hanya berkualitas dan efektif, serum dari wardah ini dijamin halal dan juga aman untuk digunakan.

Brand wardah ini memiliki produk yang bagus untuk flek hitam, salah satunya yakni produk serum wajah wardah untuk flek hitam.
Pasti banyak dari kamu yang penasaran apa saja serum wajah wardah untuk flek hitam bukan? simak terus ulasan berikut ini ya.

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Rekomendasi serum wajah wardah

1.    Wardah crystal secret dark spot and brightening serum


Rekomendasi serum wajah wardah untuk flek hitam yang pertama adalah wardah crystal secret dark spot and brightening serum.

Apakah kamu ingin memiliki kulit wajah yang lebih glowing seperti kristal? Sebaiknya kamu tak perlu bingung lagi, dikarenakan wardah sudah menghadirkan slusinya yakni melalui serum wajah yang satu ini.

Serum wajah wardah untuk flek hitam ini termasuk ke dalam rangkaian crystal secret yang cocok untuk semua tipe kulit wajah, dan bisa digunakan di waktu pagi ataupun malam hari.

Di dalam serum wajah wardah untuk flek hitam ini terkandung bahan aktif yakni berupa kandungan niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid hingga kandungan edelweiss extract.

Kombinasi bahan-bahan terbaik ini kemudian dapat bekerja dengan baik untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, hingga dapat meratakan warna kulit wajah.

Sehingga hasilnya, kulit wajah kamu akan menjadi lebih sehat, terlihat cerah merata dan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: